Jungkook lagi duduk didepan TV. Nonton kartun kesayangannya, Pororo. Perutnya lapar, lapar banget tapi gamau masak. Mager coy
Kepikiran sama seseorang, nyari nama 'King Rawr' di Kontaknya, langsung ditelpon.
Udah diangkat, tapi orang diseberang sana ga bersuara. Alhasil Jungkook yang duluan buka suara
"Kak Taehyung,ihhh kangen""Apa?"
Bajingan cuek sekali, mau marah tapi dari awal sifat kak Taehyungnya ini memang begini. Kak Taehyungnya?. Iya, Taehyung pacarnya"Cuek banget"
"Hm"
"Kak Taehyung lagi apa?"
"Nyebat sama anak-anak"
Iya, Taehyung itu emang suka nongkrong bareng kawan se hidup tapi ga sematinya. Isinya ada Jimin, Namjoon, Hoseok, dan Mingyu. Jungkook tau kok Taehyung itu emang suka nyebat, suka nongkrong juga. Asalkan ga narkobaan sama sex bebas, Jungkook oke oke aja.
"Nyebat mulu kak ih, kurangin"
"Hm iya"
"Kak, aku lapaaar"
Jungkook bilangnya sambil ngerengek gitu. Ya gimana, asli udah lapar banget ini.
"Makan"
Tuhkan, cuek lagi. Bikin Jungkook ngedumel sendiri."Ga ada makanan kak Taehyuuuungg"
Asli Jungkook pengen nangis rasanya, punya pacar yang super cuek kayak gini. Kadang Jungkook tuh nanya-nanya, sebenernya Taehyung itu sayang ga sih sama dia?"Masak"
"Mager kak, hehe"
Jungkook nyengir, padahal tau kalo Taehyung gabakal bisa liat"Yauda. Matiin ya, gausa ganggu. Lagi nongkrong ini"
Telponnya dimatiin sepihak, Jungkook bad mood, serius. Udah lapar, dicuekin pula sama pacarnya. Alhasil Jungkook lanjutin nonton pororonya sambil makan chiki yang ada di kulkas. Pengganjal perut katanya, padahal jelas ketahuan buat manusia gendut macam Jungkook chiki gabakal mempan buat ganjal perut, yang ada Cuma nyangkut di tenggorokan aja.Sekitar 20 menitan setelah nelpon Taehyung, bel apartemen Jungkook bunyi.
"Duh siapa sih itu, udah tau aku lapar terus mager gini malah datang kesini"
Jungkook ngomong sambil ngerucutin bibir, yang sumpah demi apa itu imut sekali.
Pintu apartemen dibuka, ada goput ngantar makanan, Kaepci.
"Pesanan atas nama Jeon Jungkook "
Jungkook kaget asli, dia ngerasa ga pernah mesan makanan apapun. Sebelum Jungkook ngejawab, ada pesan masuk dari TaehyungKing rawr
Ayamnya udah datang dek? Dimakan ya. Gausa bawel.Jungkook seneng asli, serius.
"Ah iya pak makasih"
Masuk keapartemennya,langsung ngebalas pesan dari Taehyung
KokooIya kak udah, makasih hehe
King rawr
Iya sama-sama
Maaf gabisa nemenin kamu makan.
Gaenak sama anak-anak yang lain.
Kokoo
Iya kak aku ngerti.
Makasih ya, sayang kakak❤King rawr
Iya❤
Harusnya Jungkook tau, Taehyung itu bukannya ga sayang. Dia sayang, banget. Tapi Cuma gatau gimana cara nunjukin rasa sayangnya.
Harusnya Jungkook sadar, Taehyung itu memang cuek, itu sifat bawaan. Tapi aslinya perhatian.
Ngerasa berdosa udah setahun lebih pacaran tapi masih suka mikir yang engga engga soal Taehyungnya, padahal kalo dipikir-pikir, Dari pertama Jungkook pacaran sama Taehyung, Taehyung itu selalu ngalah, gapernah marah. Marah sekali doang gara-gara Jungkook susah banget disuruh makan Cuma karena ada temen cewenya yang ngomong 'Kamu gendut gitu kok Taehyung suka sih? '.
Padahal kalo dipikir-pikir lagi, Taehyung itu memang gabisa ngasih kata-kata manis tapi merlakuin seorang Jeon Jungkook bak tuan putri. Ya, se sayang itu Taehyung sama Jungkooknya.Hallo. ini cerita baru gaes, gara-gara gabut makanya kepikiran sama cerita kayak gini😀😂
Aku newbie hehe, makanya maklumin ya kalo kosakatanya masih amburadul kayak gitu😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Liontari
FanfictionJeon Jungkook cinta sekali sama kekasih es batunya itu,Kim Taehyung.