💜STAY💜

1.4K 114 18
                                    

Hallo, ini author Kay. Author gatau/bimbang mau nulis ini atau engga.

Author kaya kehilangan seseorang yang sangat penting bagi author.

Author kaget denger Woojin keluar dari SKZ&JYP. Seharusnya author up chapter selanjutnya tapi karna berita ini, upnya di undur lagi.

Mungkin ga cuma author yang sedih, pasti semua STAY juga ngerasain yang sama.

Entah ini cuma perasaan author atau emang bener. Author ngerasa SKZ ga seceria dulu, author ngerasa mereka begitu karna comment dari hatters.

Di mulai dari Chan waktu di vlive, dari muka/wajah dan expresinya menunjukan kalo Chan lagi depresi.

Dan skrng Woojin, author lebih mikirin member lain, termasuk Chan. Chan leader yang ngebentuk mereka, author inget waktu Minho sama Felix di eliminasi. Chan merasa sangat bersalah.

Dan dengan Woojin keluar, apa yang skrng Chan rasain? Member lain rasain?

Seharusnya hari ini sklh, tapi karna author lagi sakit+nangis karna denger berita ini, author disuruh pulang.

Autrhor nulis ini cuma mau ngasih tau kalo

"Orang yang kalian lihat terlihat bahagia bahkan sangat bahagia. Yakinlah ada rasa sakit yang mereka sembunyikan"

"Kalian boleh ngatain kami (fansnya), tapi kami mohon jangan ngatain Idol kami. Merekalah sumber kebahagian kami"

"Kalian hanya butuh 5detik buat menulis comment hate, tapi mereka yang membacanya butuh seumur hidup untuk memikirkannya"

"Stop Hate Comment! Kami ga mau kehilangan orang yang kami sayangi!"

Author nulis ini bukan karna mslh Woojin doang, tapi Masalah Chan dan Sulli

Mereka selalu melakukan hal yang terbaik tapi mereka di rendahkan

Dan ini kata2 dari author sendiri
"Kebahagian author sekarang sedang tidak bahagia, karna mereka kehilangan seorang yang seharusnya tidak pergi"-author

Maaf author bukannya up chapter selanjutnya tapi malah curhat kaya gini.... author minta maafff... sangat minta maaf.... author ngerasa ga rela kehilangan salah satu orang yang author sayang. Author udh kehilangan Hwal, yang harus keluar dari The Boyz. Tapi bagaimanapun itu keputusan Woojin








STRAYKIDS ALWAYS OT9
"NINE or NONE"

TheBoyz ALWAYS OT12

I love you all, dimanapun Woojin dan Hwal berada kami&author selalu mendukung kalian💜

StrayKids || KAKAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang