Just JinHongseok thing

288 26 1
                                    

Part 4

•Jinhongseok Comeback•

Semenjak era Shalala Jinhongseok memang terlihat lebih dekat lagi seperti biasa. Tapi hubungan mereka belum juga kembali seperti dulu.

Sebenarnya perasaan mereka masing-masing masih sama seperti dulu tapi kembali lagi rasa takut dan keegoisan mereka lebih besar.

Setelahnya mereka kembali melakukan comeback Korea dan juga Jepang. Pada saat comeback Jepang yang bertajuk 'Happiness' Kino sengaja membuat koreo khusus Jinhongseok karna memang hanya mereka yang cocok melakukan koreo ini, terlebih di tambah dengan suara mereka berdua yang memang sangat cocok.

 Pada saat comeback Jepang yang bertajuk 'Happiness' Kino sengaja membuat koreo khusus Jinhongseok karna memang hanya mereka yang cocok melakukan koreo ini, terlebih di tambah dengan suara mereka berdua yang memang sangat cocok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada saat promosi di Jepang. Hongseok berencana untuk mengajak Jinho pergi keluar bersama. Ia ingin memperbaiki kembali hubungan mereka ia tidak berpikir Jinho akan menerimanya lagi atau tidak setidaknya ia sudah mencoba.

Sekarang Hongseok dan Jinho sedang berada di sebuah tempat makan mewah di Jepang. Jinho sedikit kaget kaget karna Hongseok membawa mereka berdua kesini. Dan bahkan tempatnya sangat private.

"Hongseok kenapa kita kesini?"

Hongseok mengeluarkan sebuket bunga dan memberikannya pada Jinho. Sedangkan Jinho hanya terdiam terkejut.

"Jo Jinho, Aku tau ini sangat terlambat. Aku ingin minta maap padamu soal kejadian sebelumnya. Maafkan aku yang tidak jujur padamu dan malah melampiaskan ke orang lain yang membuat dirimu berpikir aku sudah tidak mencintaimu lagi. Maafkan keegoisanku pada saat itu. Seharuskan aku tidak mengiyakan saat kau ingin mengakhiri hubungan kita. Maafkan aku. Dan terakhir maukah kau memulainya lagi dari awal?"

Mendengarkan perkataan Hongseok perasaan Jinho sangat senang. Jinho menggenggam tangan Hongseok.

"Aku sudah menunggumu berbicara seperti ini. Maafkan aku juga karna aku malah menunggumu bukan langsung mengatakannya padamu saja. Aku mau memulai semuanya lagi denganmu. Perasaanku terhadapmu tidak berubah sampai saat ini."

Mendegar perkataan Jinho, Hongseok langsung bangkit dan mengajak Jinho bangkit juga. Hongseok menyalakan musik dan setelahnya menarik Jinho kepelukanya.

"Terima kasih kau mau menerimaku kembali."

"Aku juga terimakasih padamu."

"Aku mencintaimu Jo Jinho."

"Aku juga mencintaimu Yang Hongseok."

Hongseok menempelkan bibirnya pada Jinho. Bukan ciuman panas hanya ciuman kerinduan satu sama lain.

Mereka menghabiskan malam berdua dengan suasana yang sangat romantis dengan alunan musik merdua yang menjadi backsound.

•Jinhongseok Worl tour•

JinHongseok storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang