Hai semua.... namaku Rose.Aku tuh kalo udah sayang sama seseorang, seburuk apapun orang itu aku akan perjuangin dia. Hingga suatu ketika aku tuh sampai salah memaknai arti cinta.Saat itu aku duduk dikelas X SMA. Aku didekati sama abang kelas yang bernama Anto.
"Hei...pulang sekolah aku anterin yah..." kata Anto anak kelas XII IPS. Karena baru pertama kali mau dianterin pulang sama cowok, akupun gugup trus aku jawab" iyah kk". Setelah pulang sekolah Anto pun datang trus nganterkan aku pulang.
Diperjalanan...
"Rose, mau gak jadi pacar aku"Antopun langsung mengungkapkan isi hatinya.
Tanpa pikir panjang aku langsung jawab"iya". Akhirnya kamipun jadian.
Setiap hari aku diantar jemput sama Anto kesekolah.Saat itu merasa bahagia banget. Aku ngerasa kalo Anto adalah pria yang benar benar cinta sama aku. Bahkan sangkin bodohnya setiap hari tugas sekolah Anto aku yg ngerjain. Hingga dia jadi anak yg berprestasi dikelasnya. Aku belain dia saat dia kena masalah. Sebab dia itu anak brandalan.
Namun, setelah kami jalani hubungan kurang lebih 8 bln kami pun bubar. Awalnya Anto bilang kalau kita tuh udah gak cocok. Trus dia bilang kalo dia tuh udah bosen pacaran sama aku.
" Udah hubungan kita sampai sini aja. Aku tuh udah bosen sama kamu" kata Anto. " Aku masih sayang sama kamu" aku menjawab dengan cucuran air mata. " Udah deh kita udah gak cocok."kata Anto membalas... dengan penuh air mata aku menjawab" kamu jahat yah. Aku bela-belain kamu, aku ngerjain tugas kamu sampai prestasi kamu naik, setelah kamu lulus kamu mau ninggalin aku". Dengan penuh tawa Anto menjawab" yaialah...asal kamu tau yah, aku tuh gapernah cinta sama kamu. Aku deketin kamu cuma mau manfaatin kepintaran kamu aja. Biar aku bisa lulus. Jadi jangan pikir aku tuh pernah cinta sama kamu. Kamu aja jadi cewek terlalu tolol. Mau aja di manfaatin". Perkataan Anto membuat aku jadi ngedown. Hingga aku sempat sakit. Hal yang tak mampu kupikirkan ketika dia mengatakan kalo aku cewek tolol...
Aku menyalah kan diriku sendiri, aku benci diriku sendiri. Bahkan aku merasa aku memang cewek bodoh yang salah memaknai arti Cinta.
Bahkan aku pernah berjanji kalo aku tuh gak mau pacaran lagi(Phobia)..hehe....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati💝
Teen FictionBagaimana perasaan anda jika anda ditinggalkan dengan alasan yang tidak masuk diakal? apakah anda akan putus asa? atau berusaha bangkit??? kalo aku sih...sempat putus asa... tapi setelah aku bangkit... yah... kini kutemukan dia Cinta sejatiku😊 mau...