Setelah beberapa bulan aku menyendiri, Ada seorang pria yang mendekat. Namun kali ini aku sulit untuk membuka hati. Tiga kali aku menolaknya. Namun anehnya dia tidak pernah menyerah. Pria ini biasa dipanggil Ardi. Dia selalu aja berjuang buat dapetin aku. Hingga akhirnya dia berhasil.Dia adalah abang kelas ku waktu SMA. Dia teman dekatnya Anto mantan aku.
"Rose, aku serius sayang sama kamu. Tolong jangan tolak aku.
Aku janji gabakal buat kamu kecewa
Seperti mantan mantan kamu. Plis...
Buka hati mu untuk ku" kata Ardi.Lalu aku menjawab " maaf aku gabisa jawab sekarang. Beri aku waktu 3 bulan untuk berfikir.
" Yah....jangan 3 bulan Rose. Itu kelamaan.
Aku janji gabakal ngecewain kamu lagi". Ucap Ardi."Maaf, udah berulang kali aku dikecewain. Aku takut patah hati lagi.Sebab aku belum mengerti
Apa arti Cinta" aku membalas perkataan Ardi."Rose, please...beri aku kesempatan. Jangan karna kamu pernah kecewa
Kamu jadi gamau buka
Hati buat orang
Yang benar-benar sayang sama kamu......
Yaudah, gini aja yah, aku kasih kamu waktu 1 minggu yah" Ucap Ardi dengan penuh harap.Aku menjawab"Hm...iyah deh.
Ntar aku kabari kalo aku nerima kamu".Sebenarnya aku tidak menolak cinta Ardi tapi aku ingin melihat seberapa yakin dan seberapa besar perjuangan Ardi buat dapetin aku.
Setiap hari Ardi selalu bertanya ttg kabar aku.
Hingga waktu yg kami tunggu pun tiba.
Ardipun langsung menemui ku dan berkata "Gimana Rose mau kan jadi Pacar aku"Aku menjawab"Iyah aku mau. Tapi dengan satu syarat"
"Apa itu? Aku janji bakalan nuruti persyaratannya selagi aku mampu" tanya Ardi padaku
" kalo kamu udah bosan pacaran samaku, kamu langsung jujur aja yah".
Ucapku dengan memeteskan air mata."Rose,aku tuh beneran sayang sama kamu.
Percaya deh sama ku. Aku gabakal ngecewain kamu". Kata Ardi sambil menghapus air mataku....Seiring berjalannya waktu kami pun mulai menyimpan rasa sayang dan percaya antara yang satu dengan yang lain.
Bahkan kami mulai saling mengisi kekurangan yang satu dengan yang lainDan perasaan ku tak bisa ku bohongi lagi. Aku begitu menyayangi Ardi.
Aku begitu mencintainya.
Dia pun begitu kepadaku😃😘
Bahkan hari hari ku dipenuhi cinta darinya.
Seiring berjalannya waktu, hubungan kami berjalan semakin baik.
Setiap bulannya dia selalu memberikan aku sesuatu sebagai hadiah tepatnya dihari jadi kami.
"One month yah sayang"ucap Ardi padaku sambil memberika sebuah boneka yang berbentuk love.
Pada boneka itu terdapat bacaan
Ardi 💟 Rose.
Aku begitu terharu, karna aku belom pernah mendapatkan boneka seperti ini.
Aku selalu menyimpan boneka itu.Namun seiring berjalannya hubungan kami, tiba2 terjadi suatu hal yg tidak kami inginkan.
Ardi jatuh sakit awalnya dia datang kerumah mengantar kan boneka Doraemon sambil berkata" Sayang ini hadiah buat kamu".
Akupun bingung lalu menjawab" hadiah? Hadiah apa sayang? Akukan gak ulang tahun".
Kemudian jawab Ardi"udah gausah banyak tanya, simpan ini baik2 yah".
"Baiklah sayang"aku menjawab Ardi.
Setelah bonekanya ku terima Ardipun langsung pamit.
"Sayang aku pulang dulu yah"(ucap Ardi).
(Dengan penuh tanda tanya aku menjawab)"Ha...? Pulang, knpa sayang? Knpa langsung pulang? (Aku bertanya sambil kebingungan)
"Gpp sayang. Aku pengen pulang cepat aja". Jawab Ardi.
"Baiklah, hati2 dijalan yah sayang ku, jangan lupa berdoa".(ucapku pada Ardi).
.
.
.
(15 menit kemudian)
Akupun menelfon Ardi, namun nmornya tdk aktif.
Aku bingung, bahkan aku menangis. Aku takut terjadi apa apa pada Ardi.
Aku berusaha menghubungi teman temannya, namun tidak ada yang merespon.
"Yah Tuhan, dimana Ardi?, apa yg terjadi padanya? Lindungi dia yah Tuhan" ucapku dalam doa, berharap agar Ardi baik baik saja.
Keesokan harinya, aku mendapat telfon dari Ardi. Dengan cepat aku mengangkat telfon darinya."Sayang, dari mana aja kamu? Apa kamu gak kasihan sama aku?.
Aku tuh khawatir sama kamu, semalaman aku gak tidur cuma mikiri kamu" (aku mencoba mencari jawaban).
Lalu Ardipun menjawab"Sayang, jangan marah dulu, biar aku jelasin. Maaf yah sayang aku udah buat panik.Aku baik baik aja kok"."Kalo kamu baik baik aja skrg juga kamu kerumah aku" aku memaksa Ardi.
Namun Ardi menjawab"Maaf sayang, sebenarnya aku dirumah sakit"
"Apa????"(aku memotong perkataan Ardi)
"Sayang, dengerin aku dulu, aku baik2 aja kok. Ini aku udah boleh pulang"ucap Ardi berusaha meyakinkan aku."Kamu yakin baik baik aja,aku khawatir sama kamu. Aku takut kehilangan kamu"ucapku penuh air mata.
Ardi menjawab" Iyah sayang, aku baik baik aja, udah yah, jangan nangis"
"Iyah sayang" (aku menjawab)Setelah kejadian itu, hubungan kami berjalan semakin baik. Kami saling menyayangi.Ardi sering menjemputku kesekolah.Ardi sering ibadah bareng sama aku. Bahkan Ardi selalu berusaha memberikan yang terbaik padaku.
Disaat aku sakit,Ardi selalu berusaha membawaku berobat agar aku cepat sembuh.
Ardi sering membawakan aku makanan. Bahkan Ardi bilang sama aku "Sayang, makan yg banyak yah. Biar sehat selalu. Jangan diet, aku lebih suka kamu gendut👍😂".
Kata kata itu sering terlintas dipikiran ku.
Bahkan kata kata itu mampu membuat BB aku menjadi naik trus😃.
Semua yang dilakuin Ardi pada ku membuat aku semakin yakin kalau Ardi adalah pria yg benar2 mencintai ku.
Melihat perjuangan Ardi yang begitu besar padaku, membuat aku semakin yakin kalau inilah Arti Cinta yang sesungguhnya.Yuk...ikuti terus cerita saya.
Jangan lupa like dan komennya🙏Salam pena
#Ndang
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati💝
Teen FictionBagaimana perasaan anda jika anda ditinggalkan dengan alasan yang tidak masuk diakal? apakah anda akan putus asa? atau berusaha bangkit??? kalo aku sih...sempat putus asa... tapi setelah aku bangkit... yah... kini kutemukan dia Cinta sejatiku😊 mau...