44%

3.2K 172 23
                                    

.
.
.
.
.

2 bulan kemudian

Terlihat 6 orang laki laki dan 5 orang perempuan tengah asik bercanda tawa. "WOY ASIK BANGET!!" Teriak seseorang yang baru datang dan segera menghampiri mereka semua.

"Dateng juga ni kutil" Mereka semua bertos-ria ala cowok muda sekarang

"Orang baru dateng udah di bully"

"Yaelah kook,lu itu udah di takdirin menjadi bahan bullyan kita" Ucap Jin

"Enak aja orang ganteng ini!" bergaya cool

"yyyin biar faster "

"Sayang" Jungkook langsung meluk Jiya yang tengah asik main hp,lagi asik gibah di Line sama Jiwoo,padahal orang nya bersebelahan.saking asiknya si Jungkook manggil aja ga denger.

Bego dsr

"Terangkanlah " Ucap Jimin yang tengah ngerangkul Yena

"Apa kurangnya Juki di dalam hidup mu,hingga kau cuekinn jukiii!!!  " jhope bersabda lewat lagu AKB (asalkan kau bersedih eh ralat bahagia)

"Eta terangkanlah "

"Dung tak dung "

kata kata terakhir sebelum Jungkook ngambil piso di atas meja terus melototin mereka ber4.mereka semua langsung kicep dan sibuk dengan dunia nya sendiri,termasuk taehyung yang dari tadi nemplok sama dinding sesekali ia bengong ngeliatin dengan tatapan kosong,Kata Jiwoo 'mungkin dia udah di dunia lain,moga makin error'

"Aelah di cuekin ni bebeb nya,ngapain si?" Jungkook mendudukkan dirinya ke samping Jiya dan memencet hidung kecil Jiya hingga akhirnya ia menengok.

"eh?kapan nyampe?" Tanya Jiya langsung matiin hp nya dengan membaca alhamdulillah karna sudah sukses menggibah dengan Jiwoo,Jiwoo pun langsung nyamperin Taehyung yang asik bicara sendiri,tapi jiwoo ga mau ganggu,dia membelakangi taehyung yang tengah interaksi sama temen baru.

"ga sadar ya pacar nya nyampe,udah dari tadi sayang" pria itu memeluk nya dengan gemas

"ehehe enggak,tadi asik sama Jiwoo" Jiya mendudukkan dirinya di pangkuan Jungkook

"ngapain si?" Jungkook melingkarkan tangannya di perut Jiya dan meletekkan dagunya ke bahu Jiya.sesekali ia mencium leher mulus Jiya.

"enggak ngapa ngapain kok"

Chup


diem dulu mereka

sepi lagi

Suara decakan


Merinding semua

Bengong semua


Ngadep belakang



Eh....

"weh gw ga mau liat,tutup mata mas mba sekaliann!!" Teriak Jhope menggelegar

"udah siagaaaa!" Ujar Jin juga

MAS YADONG #JJK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang