Hubungan kami dapat dibilang hubungan yang sangat romantis. Kami berbagi cerita,bertingkah bodoh,dan melakukan hal konyol bersama sama. Walaupun begitu,banyak sisi yang membuat ku risih dengan hubungan ini. Jordan,dia adalah laki laki yang cukup famous,dia pintar, baik, konyol, dan sangat ramah kepada semua orang. Iyah,kesemua orang. Termasuk perempuan perempuan cantik. Dia juga termasuk orang yang sangat update di media social twitter. Bahkan,terkadang kalau kami memiliki masalah dia tidak enggan untuk melampiaskan kesedihannya di twitter. Kalian tau dimana salahnya itu?Ya,benar. Dia membuatku terlihat kejam, twitter merupakan media social dan dapat dilihat oleh semua orang termasuk teman teman famous dia yang lainnya. Ughhh aku benci mengingat tingkah lakunya yang seperti anak kecil itu.Aku dan Logan memulai hubungan tanpa status ini 2 minggu yang lalu. Awalnya,hubungan ini di mulai dari bercandan teman teman kami dikelas. Namun,lama kelamaan rasa senang muncul setiap aku melihatnya, senyumnya, tawanya, tatapannya. Rasa nyaman juga mulai muncul ketika aku di dekatnya. Logan selalu memiliki waktu untuk ku,dia memberikanku perhatian, hal yg sudah hilang dari Jordan sejak lama.
Aku sayang Jordan,sungguh aku sayang kepadanya. Tapi, Logan memberikan hal yang tidak dapat diberikan jordan padaku.