"Hyung, ayo kita pake baju couple hari ini!"
Suho yang sedang minum air putih di depan kulkas tersedak, pemuda tak terlalu tinggi itu batuk beberapa kali sebelum menatap tajam pemuda tinggi yang tadi menunjukan 2 baju berwarna putih dan pink padanya.
Serius iya, Suho tidak pernah membayangkan sekalipun mengenakan baju berwarna pink dengan tulisan ve dan gambar setengah hati untuk pergi ke kampus, lagian kenapa juga pacarnya yang bernama Jung Jaehyun itu punya ide semacam ini?
Baik, Jaehyun masih muda, usianya dan Jaehyun terpaut hampir 2 tahun dengan Jaehyun yang lebih muda, tapi tetap saja Suho tidak pernah berpikir akan mengalami hal semacam ini. Lagi pula dari segi tampilan Jaehyun bukan tipe yang akan mengenakan hal-hal yang sedikit menjengkelkan semacam baju couple yang mencolok seperti itu.
Perlu kalian tahu, Jaehyun itu seorang pemuda tinggi, bertubuh tegap dengan otot yang tidak terlalu besar tapi kencang, perutnya juga punya 8 pack yang menggoda dan indah, dia seorang yang cukup ramah, penampilannya selalu bagus, modis dan tidak pernah memakai hal-hal yang norak, yang paling penting adalah senyumnya yang menawan dan bisa membuat siapapun menjerit karenanya, karena hei Suho juga jatuh ke pelukan pemuda Jung ini karena senyuman itu.
"Hyung, pelan-pelan minumnya!" Jaehyun berkata, dia jelas tidak memperhatikan tatapan tajam yang Suho berikan kepadanya dan malah berjalan mendekat.
"Ini semua salahmu!" Suho mengeluh sambil mendorong tubuh besar itu menjauh.
"Kenapa bisa jadi salahku?" Jaehyun mengerutkan kening, "apa ketampanan ku masih mengejutkan Hyung?' tanyanya.
Entah kenapa Suho punya keinginan untuk melemparkan gelas didekatnya pada pemuda Jung itu. Iya Suho hampir lupa kalau pemuda ini punya sifat percaya diri yang kelewat tinggi dengan penampilannya, tapi sialnya Suho sendiri tidak bisa membantah ketampanan seorang Jung Jaehyun yang bisa di katakan paripurna tanpa cela ini.
"Aku tidak akan mengenakan baju itu!" Suho dengan tegas menolak.
"Kenapa?" Jaehyun bertanya dengan nada penasaran, matanya yang tajam dan indah berkedip lucu.
Kenapa?
Suho ingin sekali mengatakan bahwa baju itu terlihat sangat tidak sekali, lagi pula mereka sudah menggunakan hampir semua benda couple jadi jelas baju itu tidak perlu."Aku hanya tidak mau mengenakannya!" Suho menggelengkan kepala, dia meraih tas di atas sofa lalu menyampirkannya di pundak.
"Kalau begitu Hyung pakai yang putih, Aku yang pink!" Jaehyun berkata dengan nada membujuk.
Alis Suho terangkat saat mendengarnya. Padahal ya, baju putih dengan tulisan Lo dan gambar setengah hati itu jauh lebih besar dari yang warna pink, apa kabar kalau dia memakai baju itu?
Mau umbar aurat?
Yang ada baru sampai pintu dia sudah di tarik lagi oleh Jaehyun ke dalam kamar, mengingat pemuda ini mudah bergairah.
"Dengar jae," Suho memulai, "kita sudah mengenakan banyak barang couple, jadi mengenakan baju couple jelas tidak perlu!" Lanjutnya, mencoba memberi pengertian.
"Tapi, di Naver disebutkan bahwa pasangan kekasih mengenakan baju couple setidaknya sekali seumur hidup!" Katanya dengan nada kecewa.
Suho mendesah, ini jelas tidak akan mudah.
"Jae... sepatu, tas, sama topi kita, couple. Bahkan ponsel yang aku gunakan dengan mu samaan dan itu udah cukup oke!" Suho menjelaskan dengan sedikit jengkel.
"Jadi Hyung merasa keberatan menggunakan semua itu?" Jaehyun menatap Suho dengan tatapan tidak percaya juga terluka.
Suho sekali lagi mendesah, dia tidak bisa tidak berpikir siapa yang harusnya di atas dan siapa yang ada di bawah.
"Bukan gitu!" Suho menggeleng, berusaha menekan perasaannya yang ingin meledak, Jaehyun memang terlihat superior di luar sana, maco juga keren tapi dia juga bisa menjadi sangat lembek, lebih lembek dari pada perempuan dan itu sangat menyebalkan.
"Lalu?" Kejarnya.
"Baiklah-baiklah mari kenakan baju itu!" Pada akhirnya Suho menyerah, dia tak ingin meributkan masalah lebih jauh, lagi pula dia bisa mengenakan jaket atau sweeter untuk menutupi baju menyebalkan itu.
"Terima kasih Hyung, cinta Hyung!" Katanya sambil menerjang Suho, mengangkat pemuda pendek itu lalu menyarangkan beberapa kecupan di bibirnya.
"Um!" Suho yang sudah diturunkan mengangguk, dia kemudian meraih baju yang ada di tangan Jaehyun lalu berjalan ke kamar.
Baju itu sedikit kebesaran untuk Suho, tapi masih dalam tahap wajar, Suho melemparkan baju yang tadi di kenakannya ke kursi di kamar tersebut, dia kemudian berjalan ke arah lemari dan mengambil salah satu sweeter dari sana yang cocok dengan baju yang dia kenakan.
"Ay-"
Suho tidak bisa melanjutkan kata-katanya saat melihat Jaehyun sedang membuka baju di ruang tengah menampakan otot perut yang bagus juga dada bidang serta kulit putih pucat yang mulus, tanpa sadar dia menelan ludah.
"Jae, bisa nggak jangan buka baju sembarangan gitu?"
Jaehyun yang diperingatkan berbalik menatap Suho, senyum miring tiba-tiba tercetak di wajah tampannya yang entah kenapa membuat pemuda itu terlihat makin tampan.
"Kenapa?" Tanyanya, "apa Hyung menjadi keras?" Lanjutnya dengan nada seduktif.
Sial!
Suho memaki dalam hati, berpikir kenapa dia bisa terjebak dengan pemuda berkelakuan 4d macam Jaehyun ini.
"Mau melakukannya sekali sebelum berangkat kuliah?" Senyum Jaehyun berubah jadi seringaian, "mumpung aku sudah buka baju nih!" Lanjutnya sambil melemparkan wink.
Wajah Suho memerah tanpa bisa di cegah.
'Jung Jaehyun sialan!' makinya dalam hati.
.
...
.Ada yg suka Jaehyun x Suho?
Yong kepikiran bikin ini setelah lihat foto Jaehyun yg super duper tampan masa.
Terusan bikin ginian deh, somoga ada yg sekapal sama Yong.
Maaf ia Doy, hun!
Hehehehe
Untuk yg sudah menyempatkan mampir dan memberi dukungan Yong ucapkan terima kasih banyak.
Love 3000 good readernim 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving you!
FanfictionPunya pacar ganteng dengan kelakuan 4D? Suho sih cuma bisa menghela nafas dan menerima nasibnya dengan ikhlas.