Part 1

17 4 2
                                    

Hidup ini seperti  mempermainkanku
Michele  Adeliana Putri
------------------------------------------

------------

Seorang gadis terbangun  dari tidurnya.Gadis tersebut terbangun karna ia mendengar bunyi alarm yang berdering di atas nakas.Ya gadis itu adalah Ichel gadis cantik yang selalu merasakan kehampaan dalam hidupnya.

Ichel bangkit dari tempat tidurnya lalu merapikannya,ia berjalan gontai menuju kamar mandi yang berada di dalam kamarnya.Setelah menyelesaikan ritual mandinya Ichel segera memakai seragam dan langsung turun untuk sarapan.

Seperti biasa setiap pagi orang tua Ichel sudah berangkat kerja dan yang ada dirumah hanya adiknya dan pembantu rumah tangga yang sudah merawatnya sejak ia masih kecil.Sesampainya di meja makan Ichel menyapa adiknya yang sedang makan dengan tenang.

"Pagi adik ejaku sayang" Sapa Ichel sambil mencium pipi adiknya.
"Najis deh kak" Ucap eja sambil mengusap pipinya lalu menatap sinis kakaknya.

Ichel tertawa ngakak karena berhasil mengerjai adik kesayangannya itu.

-----------

Setelah sarapan Ichel langsung berangkat ke sekolah menggunakan angkutan umum.Meskipun Ichel anak orang kaya Ichel tidak mau menghambur hamburkan uang jadi ia memilih berhemat dengan menaiki angkutan umum.

Setelah sampai di halte Ichel menunggu bus yang akan ditumpanginya datang.Setelah menunggu selama 15 menit akhirnya bus yang ditunggupun datang.Setelah itu Ichel masuk ke bus dan memilih tempat duduk.

Setelah perjalanan selama 20 menit Ichel pun sampai di halte depan sekolahnya.Ichel turun dari bus dan langsung masuk ke sekolahya,ia berjalan santai ke kelasnya yang berada dilantai 2.Sesampainya di depan kelasnya ia melihat kedua temannya sedang menunggunya di depan kelas,yaitu Tasya dan Ecky.

"Ihhh chel lo kok lama banget sih" Kata Tasya.
"Iyanih lama banget lo chel ngapain aja sih tadi dirumah?mandi kembang tujuh rupa dulu lo?"Sahut Ecky yang terlihat kesal karena terlalu lama menunggu Ichel.
"Yamaap gue tadi abis nunggu bus itu lama banget datengnya"Jawab Ichel tak enak hati pada kedua temannya.
" Yaudah gpp ayo kita kelapangan lima menit lagi upacara"kata Tasya sambil menarik tangan Ichel dan Ecky.
"Iya tungguin, gue mau naruh tas dulu"Sahut Ichel sambil berlari terbirit birit.
" ICHEL CEPETANNN UPACARANYA UDAH MAU MULAI,GUE BACOK LAMA LAMA LO"Teriak Ecky ngegas dari luar kelas Ichel.

Setelah menaruh tas Ichel dan teman temannya berjalannya menuju lapangan karena bel pertanda upcara telah berbunyi.

"Chel gue baris sama lo ya" Kata Ecky setelah mereka sampai di lapangan.
"Lah terus gue baris sama siapa?" Tanya taysa sambil celingukan seperti orang bambong.
"Baris sama Indah aja sana gantian dong kan minggu kemarin udah lo yang baris sama Ichel"Sahut Ecky.
"Yaudah gue baris sama Indah" Jawab Tasya sambil merengut.

Sewaktu upacara Ichel selalu mencuri pandang ke  laki laki disebelahnya.Sebenarnya telah lama Ichel menyukai lelaki disebelahnya tetapi karena ia tidak berani bicara langsung kepada lelaki disebelahnya akhirnya ia memilih memendam perasaannya.Lelaki yang disukai Ichel bernama Ian.Ian adalah most wanted disekolahnya karena ketampanannya dan sifatnya yang freindly dan humoris.

"Ekhemm"
"Biasa aja dong ngeliatinnya chel nanti dia sadar lo kalo lo ngeliatin dia"Bisik Ecky.
"E ehh iya"Kata Ichel terkejut.

I'm tired of everything( Slow Update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang