3

4K 289 2
                                    

Hyerin terus mengikuti taehyung masuk kedalam hutan, jujur saja hyerin merasa merinding dari tadi saat pertama kali masuk ke hutan ingin rasanya hyerin berlari ke dekat taehyung tapi dia urungkan niatnya dan tetap mengikuti taehyung dari belakang.

Dari tadi hyerin terus berjalan mengikuti taehyung tanpa istirahat, sehingga kaki hyerin merasa lemas, hyerinpun tidak terlalu fokus lagi kepada taehyung dan tanpa dia sadari taehyung sudah hilang dari pandangannya.
"Taehyung dimana? Apa aku kehilangan jejak? Aiss" ucap hyerin berbisik-bisik meskipun tidak ada orang disana.
Hyerinpun mencari taehyung, karna hyerin hanya berfokus untuk mencari taehyung, dia tak menyadari ada jurang tepat dibelakangnya, hyerin terus mundur dan hyerin terjatuh dan tak sadarkan diri.

                    ~TAEHYUNG~
"sepertinya ada yang mengikutiku sedari tadi"taehyungpun menoleh, yang benar saja dia melihat teman sebangkunya mengikutinya, taehyung langsung bersembunyi di belakang pohon
"Kenapa dia mengikutiku, apa dia bodoh, kenapa dia mau masuk ke hutan yang seram ini"batin taehyung saat melihat hyerin yang sedang mencarinya
"Apa dia buta, apa dia tidak melihat jurang yang ada di belakangnya? Hey bodoh jangan mundur, kau akan jatuh"kata taehyung berbisik-bisik dan tidak bermaksud untuk memperdengarkan hyerin.

"Aaa.... "Hyerin jatuh kejurang dan tak sadarkan diri
"Aigoo... Dia memang wanita bodoh, aiss merepotkan aku saja"
Taehyungpun turun kejurang itu dan menyelamatkan hyerin.
"Dia gak matikan, eeii..... Tidak mungkin, waduh.... Kepalanya berdarah, mungkin tadi kepalanya terbentur di batu, dia benar-benar bodoh"gerutu taehyung kesal
"Oke aku akan menyelamatkanmu, karna kau begini juga karna gara-gara aku"taehyungpun menyembuhkan luka hyerin dengan cara menggigit tangannya
"Tenang saja wanita bodoh, kamu akan sembuh dengan cepat karna darahku ini"batin taehyung sambil meneteskan darahnya ke mulut hyerin, tak sampai satu menit bahkan hanya hitungan detik luka hyerin sembuh tanpa luka sedikitpun.

Setelah luka hyerin sembuh, taehyung membawa hyerin keluar dari hutan dan menidurkan hyerin di bebatuan.
Taehyung meninggalkan hyerin sendiri disana dan masuk kedalam hutan kembali.

                
                     ~HYERIN~
setelah kurang dari 30 menit hyerin pingsan, hyerinpun bangun dan mendapatkan dirinya terbaring di atas batu.
"Kenapa aku disini, perasaan tadi aku ada di dalam hutan, dan aku terjatuh di jurang"
Hyerin melihat darah di bajunya
"Darah? Ini darah siapa?, oh iya tadikan aku jatuh dari jurang dan ini pasti darah dari lukaku, eh tapi aku nggak merasa ada yang sakit ditubuhku"hyerin heran karna tak mendapatkan luka sedikitpun  di tubuhnya
"Eh tunggu-tunggu, alasan aku kehutankan untuk mengikuti taehyung, taehyung kemana? "

I Love a Vampire -KTH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang