Tes.....tes....tes
Terlihat seseorang berjalan masuk rumah dengan basah kuyup.
Seragam basah,rambut basah dan acak acakan mungkin sebutan 'orang gila' pantas untuknya.Siapa lagi kalau bukan Song Hara,keluarga Song yang tinggal di Kota Seoul,Korsel.Umur 18 Tahun.
"Kenapa kau terus kehujanan sudah ibu bilang kan,bawa payung atau jas hujan."Suara seorang perempuan paruh baya,iya ibunya. Song Hyura.Berparas cantik,walaupun paruh baya.
"Mianhe eomma,jangan marah lain kali aku akan bawa,janji."Ucap Hara menampilkan senyum manisnya.
"Kau sudah berulang kali,mengatakannya." Balas Jengah ibunya.
Hara hanya tertawa tak berdosa."Cepat ganti pakaian,eomma takut kamu akan masuk angin,cepat ke kamar."Pintah ibunya.
"Nee."Jawab Hana dan langsung berlari ke kamar.
.
.
.
.
.Jung Hwayoung.Dia ketua tim basket,famous,dan bisa dibilang ganteng,ya...Bagiku biasa saja,namun entah kenapa fansnya banyak hampir 1 sekolah.
"Eh ..yuk kita ke kelas 3." Ucap temanku bernama Choi Mira.
"Ngapain?!" Tanyaku.
"Ihh....gak tahu apa,kalau Hwayoun ada dikelas sana aku pengen ketemu."Imbuh Mira.
"Malas ih..." Timpal satu temanku yang bernama Kim Yoora.
"Palli,sekali ini saja." Mohon Mira dengan muka yang bagiku sangat menjijikan.
"Nee,kajja."Jawabku pasrah.
"Yeayyy....gomawo."Seru Mira.
Sekarang kami ada di kelas 3 tepatnya kelas kakel kami,hufftt...sungguh ini benar benar menyebalkan,mereka semua menatap kami dengan pandangan heran.Aku tak menghiraukannya apa lagi si Mira.
Setelah kami berputar dan tak bertemu Hwayoung Hwayoung itu.
Kami memutuskan langsung ke kantin saja,tepat pada saat di kantin kami berpapasan dengan Hwayoun itu,dia tersenyum.Si Mira jangan tanya lagi,dia saat ini seperti orang gila.Aku hanya memandanginya dengan tatapan biasa,dia balik menatapku dan tersenyum padaku.
Manis
Ya ampun apa yang kau pikirkan Hana...sadarlah...
Dag....dig...dug..
Kenapa dengan jantungku,kenapa berdetak lebih cepat dari biasanya,apa yang terjadi?
"Hey..Hana,gwenchana?pipimu memerah."Ucap Yoora.
Apa??!!
"Hahh...yang benar?"Tanyaku
"Iya...ohh kau suka dengan Hwayoun?wahh baru disenyumin aja udah pipi memerah apalagi kalau ada disampingmu hahahaha."Ejek Mira.
"HEYY..!!"Teriakku keras bahkan Hwayoun menatapku heran,ohh....good this very good..
Tamat riwayatmu,oh tuhan...dia berjalan mendekat."Hey dia mendekatimu ayo sapalah."ejek Yoora.
Aku sudah setengah malu,aku ingin kabur saja,masih ada waktu aku harus lari dari sini.
"Emmhhh..aku lupa ada yang ketinggalan di kelas,aku balik dulu,bye." aku berjalan menjauh dengan jantung yang tak karuan.
Kenapa dengan jantungku?Aku kenapa? sepertinya aku harus ke dokter nanti pulang sekolah.
Aku sudah menjauh,hahhh....syukurlah.
Tapi tunggu sebentar,dia mengejarku!!!"Bodo,bodo,lari pokonya lari."ucap pada diriku sendiri dan berlari.
"Heyy!!!tunggu dulu."Teriaknya
Entah aku tersambar apa dia bilang sepertu itu,langkahku secara otomatis terhenti.
Sekarang dia ada tepat di depanku.Aku hanya menunduk"Kamu..kenapa?"Tanyanya lembut.
"A-aniya,aku tidak apa apa." Jawabku gugup.
"Kamu?demam?"Tanyanya lagi.
"Aniyo,wae?"Tanyaku lagi
"No,pipi mu merah,baiklah,bye dek."ucapnya pamit.
Aku sudah menahan malu yang teramat sangat,kenapa?Harga diriku?aku gila kah?i'm fine but why i like this.
Aku sudah di kelas,aku masih bingung kenapa aku melakukan hal tadi,berlari secara tiba tiba dan berteriak terlalu keras,jantung berdetak cepat,pipi merona. Apa yang terjadi >.<
"Hey Hana!....."
Aku terkejut dengan tingkah Mira dia memukul mejaku.'Kau tadi meninggalkan kami."ucap sinis Mira.
"Mianhe."
"Kau kenapa sih?"Yoora.
"Tidak apa apa."
"Jangan berbohong tadi Hwayoun mengejarmu,dia berpikir kau demam,kau kenapa? suka dengannya?jujur saja,tidak apa apa kok."Mira.
"Apa maksudmu,aku tidak suka dengannya."elak ku
"Jujur saja,pipi merona,jantung berdegub kencang,salah tingkah,sudah jelas kau jatuh hati dengannya."yoora.
"Masak sih,aku gak tahu."
"DEMI SUHO EXO YANG BUKAN PACARNYA IRENE RED VELVET,KAU KAGAK PERNAH JATUH CINTA??!!!" seru Mira.
"Santai,iya emang kenapa?"
"TERBUAT DARI APA SIH KAMU ITUU...GEMESH DEHHH!!!"Teriak Yoora gak kalah keras.
Aku hanya berlari keluar kelas,iya..aku sendiri keluar ke kelas dengan sedikit berlari kecil.
Namun saat ada di depan kelas ada yang memanggilku,suara laki laki."Kau,yang tadi itu kan....??"
"Ehh....oh Kak Hwayoun,ngapain kakak ke sini?"tanyaku hangat.
"Hanya berkeliling,kita belum kenalan,namamu siapa?"
"Aku Song Hana."
"Ohh..kamu ikut ekskul apa?"
Ehh...kenapa tiba tiba,ada apa ini
Hmmm....udahlah positive thinking aja."Musik kak,kenapa?"
"Kamu tidak ada niatan ikut basket?"
"Eh....gak kak,demi apapun aku lemah dalam hal basket,masukin bal ke ring aja gak bisa malah mental balik ke arahku kak."Jawabku sejujur jujurnya.
"Oh baiklah kalau gitu,aku balik dulu ya."
"Iya kak." entah kenapa hatiku sangat senang aku tidak tahu tapi yang jelas aku ingin berteriak sekencang kencangnya.
Hehehehehe btw ini chapter pertama ok,jan lupa vote and coment okehh >.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Cry of Rain
Teen Fictionketika awan mulai mendung dan rintikan air yang mulai berjatuhan ke tanah. Disitulah semua orang mulai berteduh mencari tempat sementara untuk tak terguyur hujan. Namun tidak bagiku.... aku membiarkan diriku terguyur oleh hujan dan membayangkan diri...