"Mm lu duluan." ujar Andra mengalah.
"Eh, lu aja" ujar Zizi gugup.
"Hmm Zi, sebenarnya gua suka ama lu"ungkap Andra dengan perasaan campur aduk.
Zizi pun terkejut mendengar penuturan dari andra barusan.
"Lu mau kan jadi pacar gua?" lanjutnya lagi yang membuat Zizi tersipu malu.
"Hah? lu serius Ndra?" tanya Zizi memastikan kata demi kata yang dilontarkan oleh Andra beberapa detik yang lalu.
"Iya gua serius gua cinta dan gua sayang sama lu Zi"
Andra pun menggenggam tangan Zizi. "please terima gua gua janji bakal jagain lu."
Zizi pun menatap iris mata milik Andra untuk memastikan apa dia benar benar serius dengan penuturannya tadi,
Tak lama kemudian Zizi terseyum dan menganggukkan kepalanya.
"Oke"
Andra pun tersenyum bahagia mendengar jawaban dari sang pujaan hati.
Satu kata namun beribu makna, sontak andra memeluk Zizi erat seakan tidak ingin ia pergi walau hanya sebentar.
"Thanks yah zi aku janji bakal bahagiain kamu dan aku janji gak akan buat kamu nangis" ujar Andra masih diposisi yang sama.
"Iya ndra aku percaya sama kamu" ucap Zizi membalas pelukan Andra.
Dan akhirnya terjadilah adegan romantis bak drama korea.
Merasa nyaman dengan pelukan Andra, Zizi mulai memejamkan matanya dan tak butuh waktu lama dia mulai masuk ke dalam dunia mimpi.
Roftoop
Disinilah tempat Randy sekarang, tempat dimana ia bisa mendapatkan ketenangan.
Pria itu terlihat gelisah mungkin dia masih memikirkan kejadian tadi, kejadian yang dimana ia dengan tidak sengaja menampar adik sepupunya.
"Aggrh Randy bodoh!!" jeritnya memuntahkan semua amarahnya.
"Seharusnya lu gak bersikap kasar sama dia!" lanjutnya penuh dengan penyesalan.
Tanpa ia sadari sedari tadi ada memerhatikannya, orang itu tersenyum licik dan mulai berjalan mendekati Randy.
"Hai sayang" sapa orang itu dengan nada bicara yang terkesan kegenitan mampu membuat siapa saja yang mendengarnya akan memasang muka jijik.
Randy tak bergeming sama sekali karena ia tau betul pemilik suara itu, Angel.
Merasa terabaikan Angel mempoutkan bibirnya sambil memeluk lengan Randy
"Kok kamu cuekin aku si yang" lanjutnya sambil bergelayut manja di lengan Randy.
Bukannya menjawab Randy malah menepis kasar tangan Angel yang memeluk lengannya dan setelah itu ia pergi meninggalkan Angel sendiri.
"Ish ini pasti gara gara si anak kampung itu"
Pulang sekolah
Sudah tiba waktunya para pelajar untuk kembali kerumah masing masing.
Lain halnya dengan Ryan and Hana cs, mereka harus ke UKS terlebih dahulu untuk menjemput Zizi dan Andra.
UKS
"Sini aku bantu" Tawar Andra ketika melihat Zizi yang kesusahan untuk turun dari ranjang UKS.
"Makasih yah" ujar Zizi memperlihatkan senyumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry [UNPUBLISHED]
Teen Fiction"Ketika permohonan maaf mu berakhir sia sia, dan penyesalan itupun datang" Menceritakan kisah seorang gadis bernama Rachel Amandita yang berjuang meninggikan derajat keluarganya dan juga berusaha meluluhkan hati seorang lelaki tampan nan mapan berna...