24

641 46 20
                                    

Semenjak gue yang udah ngeue sama Lay, dia jadi ketagihan. Tiap hari kerjanya minta jatah mulu. Untung aja dia ganteng jadi gue mau mau aja di anuin.

Btw, gue gak denger kabar dari Yixing sejak dua minggu yang lalu. Kangen? Jelas. Walaupun ada Lay, tapi tetep Yixing masih punya tempat dihati gue. Dia terlalu spesial untuk dilupakan gitu aja. Mommy lagi lagi minta cucu. Sedangkan gue masih bingung sama hubungan yang gue jalanin ini. Yang orang tau gue itu istrinya Zhang Yixing sedangkan faktanya gue milik Lay Zhang. Rumit, tapi gue suka saat saat mereka berdua peduli sama gue.

Pagi ini seperti biasa gue bangun pagi pagi banget buat bikinin Lay sarapan dan supaya gue gak telat dateng ke sekolah juga. Tiga curut gue masih gak tau kalo sahabat mereka yang cantik ini udah punya suami yang parasnya bikin lemah syahwat.

"LAY ZHANG! BANGUN!" Udah jadi kebiasaan untuk bangunin seorang Lay Zhang itu harus pake suara delapan oktaf.

"LAY! Aku hitung sampai tiga kalo kamu gak bangun panci panas didapur bakal melayang ke muka kamu!" Setelah denger ancaman gue, baru lah Lay turun dari ranjang dengan ogah ogahan. Cerutu dari bibir tipisnya bikin gue ngakak sendiri.

"Babe, gak ada cara yang lebih lembut gitu buat bangunin aku?" Bibirnya di buat mengerucut. Gak cocok sama badan dia yang besar itu.

"Kamu tuh kebo! Kalo gak dibangunin pake cara kasar mana bisa bangun." Jawab gue sambil ngancingin seragam sekolah gue.

Lay masuk kamar mandi dengan pintu yang dia banting. Emang ya, kalo lagi marah dia tuh nyebelin banget.

Karena waktu udah mepet, gue berangkat kesekolah duluan. Dengan sticky notes yang gue tinggal di wardrobe kamar. Ah gak lupa sama cap bibir gue yang dipoles lip bam di kertasnya.






































TBC
-
-
-
-
-
-
-
Halo guys! Miss me? Demi apa ngerasa bersalah sama kalian karna janji janji palsu aku:(

Segini dulu ya vote comment nya jangan lupa!













-wifenyaiching

Kiss Me! [zyx]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang