sedikit legaa(23.30)

39 5 0
                                    

Thank you.
Thank you.
Thank you.

Hingga 1000 kali gw ngucapkan kalimat itu gw pasti bakal sanggup.

why?

Hari ini gue sangat sangat berterima kasih ke lo, lo yang sudah bisa lebih terbuka ke gue, mulai dari teman-teman lo, masa lalu loo.

Yah teman-teman yang membuat lo strong, yang selalu membantu lo dalam keadaan susah, yang selalu memberi lo motivasi, sungguh "they are best friend for you forever".  aku berharap jangan cuma gara-gara cinta membuat pertemanan kalian menjadi berantakan karena mencari teman yang betul-betul mau mendengarkan segala keluh kesah kita itu lebih sulit dari pada mengejar cinta yang tak tahu arahnya kemana.

Daaannn

yah masa lalu yang tadi lo ceritain ke gue, gw gak tau itu sudah semuanya apa belum yang gue tau lo sangat baik yang mau memberi tahu gue tentang masa lalu lo, yah walaupun kita g ada apa-apa.

tapi setidaknya itu sudah membuat gue sedikit legah mendengarnya.

gw tidak tahu mengapa gw sangat legah mendengar sebuah fakta itu.

sesuatu yang dari kemarin memenuhi setiap ruang di otak gue hingga terbesit fikiran-fikiran aneh yang muncul dengan sendirinya.

tapi hari ini, jam ini, dan detik ini, terjawab sudah sebagian dari pertanyaan ituu.

                          "Thank you"

THANKS FOR TODAY MY MOOD      BOOSTER:)

                    01 November 2019

FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang