Happy Birthday Aegis

7 1 0
                                    

Meski telat banget saia bikinnya, tapi tetap aja, AKU SAYANG OC-OCku *kiss kiss

Harusnya punya Aegis di up bulan lalu tanggal 23, cuman karena satu dan lain hal jadinya baru bisa up hari ini.

Maafken author-mu ini wahai Aegis.


*****************************

Aegis terdiam ketika membuka pintu apartemennya. Lampu yang biasanya mati ketika dia masuk kini terang benderang menyinari penjuru apartemen sederhana yang dia tempati. Lembayung pucat yang berada di balik kelopak matanya mengerjap, siku-siku muncul pada keningnya dan sudut bibirnya berkedut menahan kesal.

Inilah akibatnya jika meninggalkan Asura sendiri di apartemen. Bukannya menjaga, Asura lebih berprestasi untuk memberantakkan. Aegis mengusap lelah wajahnya, setelah bekerja seharian di terjang hujan panas. Bukannya dapat beristirahat, dia malah mendapat keadaan apartemennya berantakkan seperti kapal pecah.

Sekali lagi Aegis menghela napas pasrah. Ketika masuk kedalam, suara ledakkan confetti mengejutkannya. Asura entah muncul dari mana kini berada dihadapannya, tersangka pembuat keributan.

"Happy birthday, Aegis. Partner terbaikku." Asura mengacungkan kedua jempol tangannya dengan senyum sumringah. Aegis melongo ditempatnya berdiri. Bingung harus bereaksi seperti apa. Satu sisi, dia ingin menceramahi Asura atas keberantakkan apartemen mereka. Satu sisinya lagi, Aegis ingin menangis karena terharu.

Asura memang partner terbaik yang pernah Aegis miliki (karena emang cuman Asura doang partnernya Aegis :p - Auth). Mereka sudah terikat sejak Aegis lahir. Aegis mengusap wajahnya agar Asura tidak melihat lelehan bening yang keluar dari matanya.

"Nah, aku lebih suka jika kau tidak memberantakkan apartemen kita, Sura." Aegis berkata sembari menerjang Asura. Tawa berderai dari bibir Aegis ketika keduanya jatuh dilantai apartemen.

"Awalnya aku sudah merapikannya. Tapi karena sibuk menyiapkan kejutan untukmu, jadinya kembali berantakan lagi." Asura mengeluarkan potongan kue yang dia beli dari dalam kulkas. "He-he-he." Dua puluh tiga lilin kecil memenuhi potongan kecil kue tersebut. Aegis antara lucu dan tidak percaya, bagaimana caranya Asura menyusun lilin-lilin tersebut diatas kue hingga muat. "Ayo, ayo." Asura menepuk-nepuk kursi disebelahnya. "Sebutkan permohonanmu lalu tiup lilinnya."

Aegis memenuhi keinginan Asura. Dia menutup mata, memanjatkan permohonannya lalu meniup lilin.

"Apa, apa permohonan yang kau minta?" Binar penasaran memenuhi matik emas Asura.

"Hi-mi-tsu." Aegis sengaja mengeja kalimatnya sambil tersenyum misterius. Asura mendengus kesal.

Akhirnya, keduanya menikmati masakkan Asura yang setengah gosong. Juga, berbagi potongan kue yang menjadi kue ulang tahun Aegis. Tawa Aegis tidak bisa berhenti ketika mendengar hebohnya saat Aura memasak dan membuat persiapan kejutan ulang tahunnya.

Happy birthday Aegis Alisca Himejima.

Fin.



Yeeeeee, happy birthday buat Aegis. Tetap sehat dan selalu bahagia.

Jangan lupa buat jenguk kakak sama nenekmu, nak.

And, the last word, Happy birthday Aegis.


Visual Asura (All pic is from Pinterest)

Kitsune form :

Kitsune form :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Human form :

Human form :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 01, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Happy Birthday My Oc'sWhere stories live. Discover now