Sekolah baru Part 2

69 3 0
                                    

Keesokan harinya indah melakukan kegiatan yang sama pergi ke sekolah dan yang lainnya yang beda kegiatan hari ini adalah perkenalan dari guru guru yang mengajar di sekolah ini dan memberi tahu mata pelajaran apa yang di ajar nya dan juga memberi motivasi, bimbingan dan semangat pada para calon murid sekolah tersebut..
   Setelah semua kegiatan di sekolah selesai indah pun pulang dan dijemput oleh supir nya tapi tanpa sepengetahuan indah ada seseorang yang terus memperhatikannya dari awal kegiatan sampai ia kembali pulang, seseorang itu ialah Ruslan lelaki yang ditanyai oleh indah kemarin saat indah pertama kali masuk ke sekolah ini, setelah Ruslan melihat indah naik ke mobil nya dan pergi sampai tak terlihat oleh pandangannya Ruslan pun menaiki motor sport nya dan pergi dari sekolahnya tersebut.
     Kembali ke INDAH
Setelah ia sampai di halaman rumah nya ia pun turun dari mobil nya dan masuk ke rumah lalu ke kamar nya, ia pun menyimpan tas sekolah nya dan pergi ke kamar mandi karna ia ada acara dengan teman teman SMP nya.
     Setelah selesai mandi ia pun segera memakai baju putih polos, celana jeans ditambah dengan jaket biru doker mini lalu ia pun pergi ke meja rias nya dan memoleskan sedikit pelembab, liptint dan blus on, di area tulang pipinya
   Setelah semuanya selesai ia pun pergi ke bawah dan meminta kepada sopir nya untuk mengantarkan dia ke cafe yang sudah dijanjikan
  

Segini dulu bagian cerita yang bisa author sampaikan tapi insyaallah ke depan nya bakalan lebih banyak lagi dan maap kalo cerita Author gak bisa update setiap hari karna author juga banyak tugas
Oke gayss dukung author terus supaya makin semangat, makin bagus cerita nya dan tulisan nya makin jelas dan mudah dipahami oleh kalian See You..
Salam Author

Cinta Tak DirestuiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang