P R O L O G

9.8K 163 10
                                    

      

                🚫 ⚠Mature Content ⚠🚫

Warning 🔞++
Harap bijak dalam membaca...kalau tidak suka silahkan log out.

Budayakan vote sebelum membaca.

Thanks-
Warning typo !!!

                                  ***

"kevin liat deh bunga ini cantik kan?" Tanya gadis cantik berumur 10 tahun itu. Remaja lelaki yang sebenarnya lebih tua 5 tahun dari gadis kecil itu tersenyum menganguk mengiyakan.

"Kevin...katty mau bikin taman bunga yang luas di dekat danau ...boleh gak?"pinta gadis beriris mata coklat terang itu memohon kepada remaja berambut hitam legam itu.

"Iya katty...boleh kok" balas kevin lalu mengelus sayang rambut halus gadis cantik itu.

"Tapi.....kalau katty udah besar harus nikah sama kevin oke." Ucap remaja lelaki itu menatap memuja gadis cantik di depannya.

"kenapa harus nikah sama kevin?" Tanya nya polos.

"Karena katty di takdirkan hanya jadi milik kevin"

                     
                                    ***

"Ahhh....kevin ngapain?" Tanya gadis berumur 17 tahun itu bingung melihat sahabat nya menghisap kuat lehernya yang terbuka dikarenakan ia yang hanya memakai tanktop di kamar kevin.

"Ngajarin kamu" balas kevin di sela sela cumbuannya yang berlanjut ke sekitar dada kathrine.

"Ngajarin apa ..ah~~kevinh"erang kathrine merasakan hal baru yang selama ini belum pernah ia lakukan.

Kevin melumat lembut bibir ranum kathrine yang kaku menerima ciuman itu.

"Ikuti gerakan ku." Perintah kevin yang di turuti oleh kathrine. Lama lama ciuman lembut itu menjadi kasar dan menuntut.

"Auphh...kevwinhpp...akuh kahbwisan
naf--" kevin melepas pagutan mereka.

"Sini." Suruh kevin lagi menyuruh kathrine untuk duduk di pangkuannya.yang lagi lagi di turuti oleh kathrine dengan wajah bingung.

"Kaya koala.."kekehnya merasa lucu melihat posisinya yang mengangkangi kevin dan memeluknya.

"Bukan-" ucap kevin memandang lekat kathrine ia lalu menggesek gesekkan milikya yang pas di atas inti kathrine yan memakai rok di atas lutut. Ya kathrine terbiasa memakai baju terbuka saat berdua dengan kevin yang juga menyukainya berpakaian seperti itu tapi hanya boleh saat mereka berduaan saja katanya.

"Ahh..kevinh"erang kethrine dengan wajah yang menurut kevin sangat sangat mengoda.

"Enak kan sayang?" Godanya sambil mengecup ngecup leher kathrine yang semakin mendesah.

"eeuhh....ahhh enak kevin...kita lagi ngapain?" Jangan terkejut dengan kepolosan kathrine yang memang sedari kecil homeschooling oleh ayah ibunya kevin .ya saat berumur 8 tahun kedua orang tua kathrine tewas karena kecelakaan dan sekarang ia tinggal di mansion keluarga gerald. Sampai sekarang ia tidak tau alasan kedua orang tuang kecelakaan.

" ini hanya dasar dari bercinta katty...saat kau sudah lebih besar aku akan menikahimu dan mengajarkan apa itu surga dunia" ujarnya lalu melumat dengan ganas bibir yang menjadi candunya itu.

"Ahhh....."
                                      

                                      ***

    Halo guys ini cerita pertama aku yang berhasil publish...hahaha

     udah kebiasaan kalo bikin cerita cuman dua part terus delete karena punya ide baru...semoga aja ini enggak😈

Makanya vote + coment biar aku semangat berpikirnya...ceileh.

Udah ah...tunggu nextnya ya...yang entah kapan up😅😅😅😅

See you

Love, a l i z h a

My Sweet MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang