⚠Mature content⚠Warning 🔞++
Harap bijak dalam memilih bacaan.
Silahkan log out kalau tak suka.Budayakan vote sebelum membaca
Thanks-
***
Kevin menatap datar kearah sang ayah yang sedang memeriksa sebuah kecelakaan di pinggir jurang, ia sudah terlalu biasa akan hal hal seperti ini.
Samar samar ia mendengar percakapan ayahnya dan beberapa pria berjas hitam.
"Apa kau membuat semuanya nampak normal?"
"Sudah tuan...semuanya di lakukan dengan teliti dan bersih"
"Kerja bagus ."
"Tapi.....anak mereka masih hidup tuan. Pasangan wilson itu melempar anaknya tepat sebelum masuk jurang" jelas salah satu pria itu yang membuat james melayangkan tatapannya kearah jari telunjuk pria itu yang menunjuk pohon besar tak jauh dari tempat merela berada
Keadaan gadis cilik itu mengenaskan dengan beberapa luka goresan di tubuhnya."Sing-"
"Aku menginginkannya"sela kevin keluar dengan angkuhnya dari mobil memutus kalimat sang ayah. James alexander gerald.
"Tapi tuan--"
"Biarkan dia" ucap james menatap tertarik dengan yang baru saja dilakukan anaknya. Pasalnya putra semata wayangnya itu sangat dingin dan tidak mau tau urusan yang menurutnya tidak penting, bahkan saat james menembak seseorang tepat di depan wajahnya.
Kevin berjalan mendekati gadis kecil yang nampak ketakutan itu.
"Apa kau baik baik saja?" Tanya kevin memulai percakapan yang di balas tatapan ragu ragu oleh gadis kecil itu.
"K kau siapa?" Balasnya kemudian namun masih menatap takut lelaki di depannya dan pria pria besar di belakangnya.
"Tak usah takut...aku akan melindungimu asal kau mengatakan namamu. Namaku kevin namamu?" ucapnya sambil tersenyum ramah.
"Katty....namaku kathrine rachel.w" ucapnya setelah mengumpulkan keberanian.
"Ayo ikut aku" bagai terhipnotis katty menyambut uluran tangan kevin dan mengikuti langkahnya. Mungkin ia merasa sedikit aman disisi kevin daripada melihat tatapan menyeramkan dari pria pria besar yang memperhatikannya sedari tadi.
"Jangan menyentuhnya, dia milikku" titah kevin dingin menatap pria pria bawahan ayanya dan ditujukan juga kepada sang ayah.
"Hahahhaha....menarik" tawa james beserta seringaian di wajahnya.
***
"Mau kemana kita kev?" Bingung kathrine melihat sekeliling mereka yang hanya di penuhi oleh pohon pohon pinus yang rapat.
"Ke suatu tempat sayang" balas kevin lalu melirik kaca spion nya yang menampilkan sebuah mobil tak dikenal yang tampak mengikuti mereka.
"Kenapa kau mempercepat mobil?" Tanya kathrine semakin bingung oleh tindakan pria itu yang tetap tenang namun....serius.
"Apakah mobil itu mengikuti kit-- ahhh" jerit kathrine saat mobil sport yang mereka tumpangi agak oleng karena sebuah tembakan.
Dorr.
Tembakan itu kali ini membuat kaca belakang retak.
"Katty kau sudah mendapatkan SIM mu?" Tanya kevin random.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Mafia
RomanceWARNING🔞++ ⚠MATURE CONTENT ⚠ ❌Di harapkan bijak dalam membaca❌ Yang gak suka silahkan menjauh karena ini lapak orang orang POLOS. 🚫yang suka merapat, pencet vote biar aku cepet update🚫 A story kevin alexander gerald and kathrine rachel wilson...