Happy ReadingHari ini Jaemin sama Renjun terlambat ke sekolah, lagi. Alhasil mereka berdua dicegat sama guru BK. Bu Jessica selaku guru BK bosen sebenernya ngehukum mereka berdua, karena mereka tuh sering banget telat hampir tiap hari. Tapi hukuman harus tetap dijalanin kan.
"kalian lagi kalian lagi, bosen Ibu ngeliat kalian terus" ucap Bu Jessica sambil masang muka datar.
"kan kita sekolah di sini bu, makanya Ibu ngeliat kita terus. Iya gak Njun?" jawab Jaemin sambil cengengesan terus nyikut tangan Renjun.
"iya bu bener" jawab Renjun membenarkan ucapan Jaemin.
"kalian itu ngejawab mulu,udah sana bersihin semua kamar mandi cowok. Jangan kabur lagi dari hukuman, kalo kabur lagi hukuman bakal ibu tambah!" perintah Bu Jessica sambil melotot. Habis sudah kesabarannya buat ngadepin bocah tengil ini.
Dua-dua nya langsung lari ke TKP alias kamar mandi. Gawat kalau bu Jessica udah marah tuh.
*Di kamar mandi
"Ini gara-gara lu njing, kebiasaan si susah dibangunin" omel Renjun ke Jaemin
"bacot gua kan emang gini dari dulu, kaya baru kenal gua sehari aja. Lagian kan udah biasa telat Njun" Jawab Jaemin sambil nyikat wc.
"bodo"
"yeu ngambek, kaya cewek pms lu Njun" ledek Jaemin sambil noel-noel pipi Renjun.
"gua cowok njing" kata Renjun sambil nabok kepala nya Jaemin
"tapi cantik"
"HA?!" Renjun melotot denger ucapan Jaemin
"lo can- AW ANJENG SAKIT NJUN AMPUN" belum aja Jaemin nyelesain ucapan nya, Renjun udah nyute duluan. Iya nyute hngg 🌚
"sekali lagi ngomong gitu gua gorok leher lo!" ancem Renjun sambil tolak pinggang. Eum monmaap, dimata letak serem nya ya, imut gini yalord gimana Jaemin mau takut.
"iye iye imut" ledek Jaemin lagi lalu kabur dari kamar mandi sambil megangin dadanya yang tadi bekas dicubit Renjun. Masih sakit masalahnya, bukan apa-apa cubitan Renjun itu sakit banget kaya digigit semut merah.
"YAK NA JAEMIN!" teriak Renjun sambil ngejar keluar
Kayaknya mereka lupa hukumannya belum selesai. Hm biarkan lah
"AMPUN JUN JANGAN CUTE GUA LAGI"
Kayaknya keputusan buat keluar sekarang itu suatu keputusan yang salah soalnya....
"kalian abis ngapain? Terus Lo ngapain megangin dada lu gitu Jaem? Kok lo bilang Renjun nyute lo hm?" tanya Baejin bertubi-tubi sambil micingin matanya curiga ke Jaemin sama Renjun
Next or unpub?
Pembaca yang baik, tolong tinggalin jejak dengan cara tekan vote bintang ya. Biar semangat update nya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS? || Jaemren-Renmin
Fanfic"kalian beneran gada hubungan apa-apa selain sahabatan?" "lo berdua belok?" "gua curiga sama kalian berdua" "huh dasar gay!" cuma kisah dua orang sahabat yang dianggap gay oleh orang-orang. Di mana ada Jaemin disitu ada Renjun. 🔞BXB ⚠Bahasa non ba...