A BITE

5 0 0
                                    


Ku buka mataku saat terkena pancaran sinar matahari dari sela-sela gorden jendela dan ku halangi sinar mataharinya dengan tanganku,setelah aku bisa melihat'astaga di mana ini'.kataku dalam hati ini bukan rumah ku ,jadi...rumah siapa ini😭"ada apa nona kasandra😏??apa kau menikmati tidur di kamarku nona kasandra atau nona meleona?".tiba-tiba ada suara dari depan pintu kamar ,langsung saja aku berbalik dan..."william snaceke".teriakku histeris saatku melihat dirinya ada di depan pintu kamarku "sedang apa kau di kamarku".tanyaku sedikit berhati-hati,karena aku curiga jangan-jangan ini rumah nya"oh..ya,menurutmu?".katanya sambil mendekatiku,lalu aku mundur saat ia hendak mendekatiku dan ternyata di belakangku ada dinding sialan yang menghalangiku untuk kabur"eh .. apa yang ingin kau lakukan?ka..kau terlalu dekat😶".

"Oh..ya..bagaimana jika kita lebih dekat lagi?".
"Aku memperingatimu jangan ber..berbuat yang macam-macam atau..".aku kehabisan kata-kata karena panik
"Atau apa?".tanyanya sambil mengangkat alis sebelahnya,
Lalu ia semakin mendekat dan menundukkan kepalanya sambil memiringkanya kearah leherku,karena malu ku tutup mataku

ZRAK...

"AH....SA..SA..".teriakku ,belum lagi sampai aku menyelesaikan kalimatku aku sudah terlelap dalam tidur(PINGSAN) tiba-tiba terdengar suara kaki orang yang sedang mendekati kami " kenapa kau tidak bisa tahan will,lihat apa yang kau lakukan?"
"Will kau gilaya"
"Kau ingin kita ketahuanya.."
"Kau sudah tidak ingin hidup"
Terdengar suara samar orang-orang yang sedang berbicara dengan panik,hanya itu yang bisa kudengar sebelum aku terlelap...


LOVE IN THE WORLD OF VAMPIRESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang