No Jiplak jiplak clup
Murni dari otak sendiri.
Oneshoot Chanbaek
21+
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Kim Jong-in
Ooh SehunDisebuah ruangan besar, mewah, serba hitam, tersapat pajangan mengerikan, baik itu senjata, pisau, maupun lukisan erotis, bahkan ruangan ini dijadikan tempat ia memuaskan nafsu nya. Di sudut dinding nya yang tertutup kain hitam terdapat berbagai mainan untuk memuaskan tubuh jalang nya.
Ia akan membuang jalang nya setelah ia puas memakai tubuh nya tersebut. Baik itu dengan membuang nya di jalan disaat wanita tersebut pingsan, atau membunuh wanita yang melawan pada nya.
Saat ini ia sibuk menyentak kejantanan nan gagah nya di lubang anal wanita didepannya, wanita didepan nya hanya bisa menggigit kain di mulutnya melampiaskan rasa nikmat sekaligus sakit di lubang nya. Ia tidak bisa mendesah, maupun berbuat apa-apa, karena orang yang tengah menyetubuhi nya tidak akan suka mendengar suara nya.
"Ermm jalang...jalang aah" umpat laki-laki bernama Chanyeol tersebut, ia menggeram dan menumbuk sadis lubang anal wanita tersebut, wanita tersebut hanya bisa menggeleng menahan sakit sekaligus nikmat.
Chanyeol sangat kasar, memperlakukan nya bak hewan, tak jarang Chanyeol menarik rambutnya, bahkan menampar wajah cantik itu kesamping.
Sungguh, kesalahan semua perempuan untuk jatuh ke pesona seorang Park Chanyeol. Park Chanyeol adalah Iblis berwajah malaikat yang sangat sempurna. Tapi ketahuilah, ia lebih dan lebih bejat. Ia tidak akan segan-segan membunuh siapa yang melawannya.
Bruk'
Tubuh wanita tersebut terjatuh di lantai, kejantanan Chanyeol keluar dari lubang anal wanita tersebut, ia memasukkan nya ke dalam celana dan berdecih melihat wanita yang terbaring lemah tersebut.
Chanyeol menekan interkom yang ada di meja nya dan memanggil seseorang.
"Keruanganku...dan buang jalang ini"
Tit'
Tak lama kemudian masuklah 2 orang berpakaian serba hitam, tinggi dan sangat tampan.
"Kau ingin kita buang dia kemana Hyung?" Tanya Kai. Asap rokok mengepul dari mulut Chanyeol.
"Kau bertanya padaku?" Ucap Chanyeol rendah dengan mata memicing.
"Aah sudah, ayo kita bawa Kai" ucap sehun. Kai mengangguk kaku dan menggendong wanita tersebut seperti karung beras dan keluar.
.
.
.Disebuah toko bunga bernama 'Bee Florest' tampak wanita berambut hitam kecoklatan berjalan kesana-kemari untuk membersihkan bunga yang ada di tokonya.
Dia bernama Byun Baekhyun, Baekhyun adalah wanita ramah, ceria, tomboi, cantik. Baekhyun adalah pemilik Bee florest, yaitu warisan dari kedua orang tua nya. Baekhyun tinggal seotang diri diseoul setelah kepergian orang tua nya.
'Bee Florest' adalah sumber kehidupan nya sekarang, dan ia akan mengembangkan dan menjaga nya dengan baik.
Klining'
"Selamat sore~~ ada yang bisa saya bantu tuan?" Baekhyun bertanya sambil menghampiri pelanggan yang masuk.
Tampak pelanggan tersebut hanya berdiri angkuh didepannya, sambil memperhatikan bunga-bunga yang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose and You (oneshoot)
Fanfiction21+ Park Chanyeol Byun Baekhyun Pembalasan dendam Chanyeol terhadap Baekhyun. Tapi apakah Chanyeol sanggup melihat tatapan Baekhyun yang bisa meluluhkan sisi iblisnya?