Kenalin gue Bagas pratama gue anak pertama dari Reno pratama dan Riska Amalia pratama, gue punya ade namanya sesilia Anandita pratama..
Gue sekolah di SMA merpati bangsa kelas 3 IPA 2. Gue punya sahabat namanya sandi putra nandoko dan Gerin syaputra..
Gue itu cowo pendiem, dingin tapi ngak bakalan kalau sama sohib gue atau keluarga gue, pinter juga famous di sekolah gue, sebenernya gue pindahan dari bandung juga sama kaya Sandi. Tapi gue pindah udah 1tahun lalu setelah kejadian itu. Dimana 'DIA' kecelakaan dan lupa sama gue,.. Gue pindah supaya bisa lupain dia juga, tapi!! Kenapa 'DIA' harus kembali,.Brukkk,...
"Awhhhhh ishhh siapa sihh!!!"
"Hehh lo! Jalan tuh pake mata!. " Ucap gadis itu.Sedangkan gue cuma bisa diam mematung,..
'DIA' gumam gue"Lo bisu yah! Ishhh tau ahh"
Gadis itupun pergi karna tak ada jawaban dari gue..
"Caca,,, " Gumam gue
~~kantin
"Woyy bro ngapa lo?" Ucap Gerin
"Iya, ngapa lo ketemu mantan loh,.. Hahaha" Kata sandi
"Anjirrr jleb banget kata kata lo njirr hahaha, beneran lo ketemu mantan hahahaha"ucap Gerin
" DIA" Gumam gue,. Sambil natap meja yang ada di sebrang gue.
Tapi masih bisa di dengar oleh keduanya."DIA? Siapa? " Gerin
"Ohh, Lo udah ketemu sama DIA kan? Gimana rasanya?? Masih bakal nerusin moveon nya? " Sandi
"DIA siapa sihh ihhh bikin gue kepo aja njirrr,. Lo bedua maen rahasia rahasiaan sama babang Gerin yang ganteng ini" Gerin
"Gue gak bakal pernah lupain dia" Ucap gue
"Massa! Lo kalau ngak lupain ade gue lo gak bakal pacaran sama cewe itu!! " Ucap sandi marah
"Gue gak pacaran sama dia!!! Ini tuh cuman salah paham! Lo ngak bakal paham! Karna lo gak ngerasain gimana rasanya jadi gue!! "
"Serah!! " Jawab sandi lalu pergi dari bangkunya.
"Ada apa sih sebenernya?? " Ucap Gerin yang tak paham apapun
Gue cuman bisa diem, lalu pergi dari kantin juga.