Okkeeeeeeeee
jadiii dipart satu iniiii gw bakal ceritain ade kelas gw yg anoying banget.Gw msh kecilll kok umur 11an kwkwkwkwk nah gw punya ade kelas kls5 SUMPAH ANOYING BANGET.gw kenal sama dia waktu gw lomba komputer,gw ga ngerti knp gw dipilih wkkwkwkwk,nah gw dipilih berdua ama dia.Gw lomba di salah satu skolah yg jaraknya cm 2 km dari skolah(terlalu deket) nahhh Cmn gw ama dia yg lomba.Sebelumnya gw ga kenal dia gw cmn tau namanya.Nahhh pas sebelum lomba disuruh tunggu di perpus dia ngobrol ngobrol aje yakan gw dengerin aja nah pas lomba udh dimulaii kampretlahhh gw pengen background yg bagus yg gw udh latih di laptop.Kampretnya Disitu gaada!!! gw mencari yg cocok bodo waktu cm 1 jam dan gw udh ngabisin 15mnt cmn mikir doang.Bodoamat gw gagal saat itu,abis itu gw kembali ke skolah.keesokannya kita gak dkt lg sihh tp dia follow IG gw btw difollow ye Ig gw(@jobeliakharisma) wkwkwkwk nahhh dia DM gw nanya gw taugak gw juara brapa,dengan polos gw jawab ngk.nah trus dia nawarin mau kasih tau gak ya tentu gw mau.
Nah dia bilang "sebelumnya cici jangan tersinggung ya" gw jawab "iy" Trus dia ngomong "aku juara 15 cici juara 22" ya gw ngaku gw gapinter buat gituan gw pasrah aja DIA KOMPOR "jangan tersinggung y ci"
bodo anjirr ksll gwwwwww Trus gw udh gamau berhubungan ama dia lg nah tp dia minta no gw gw kasihlahhh ehhhhhhhh dia di WA NGESPAM MULU DIA NGESPAM "CI CI CI CI BISA MAIN PUBG GA?" dll dia slalu ngajak main dan kayak nanya terus kalo gw bilang nggk pasti dia ngomong "emg knp?" Gw ngayal aja gw bilang "ada pr banyak tugas" Trus dia akan berhenti NAMUN semakin hari dia bikin gw pen tampol Dia ngespam mulu gw ksl banget sampe akhirnya gw read doang. Nah di Ig dia bikin kayak pilihan ganda itulohhh nah dia nanya ultahnya Karna gw ga gupluk gupluk amat gw jawablah yg paling atas bnr yaudah lanjut Di dm dia tuh pengen caper ternyata dia tanya "Ci yg storyku ultahku tebak brapa ci?" gw jawablah dngn singkay "18nov" dia jawab "wuih bener cici udh tau apa nebak" gw males jwb gw read aja dong keesokan harinya dia bikin lg tentang hadiah ultah diaitu tertera ukuleele gw suka ukulele ydh gw pencet eh bener lagi Dan dia kembali nanya gw.
Disini gw bisa menyimpulkan bahwa dia suka sm gw karna dia caper mulu.
Gw tau rasanya seorg adekelas suka sm kakel karna gw suka kakel.Rasanya emg kayak ga dihargai gitu sih,ya saran buat adek adek kelas yg suka kakelas mending jangandeh sebelum lu patah hati. Oke byeTHANKS YG UDH MAU BACAA!!!! NEXT AKU LANJUTIN YAAA BYEEE👋🏻😄👋🏻👋🏻👋🏻👌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Gue
FantasyDisini crita kehidupan gueeh sehari hari. bukan yg ngebosenin tp yg seru kok. Kuy bacalah!