Gue Alma, anak dari Meileni atau lebih sering disebut Milea dan ayah gue Aldo.
Gue yang waktu itu masih kelas VIII SMP, belum bisa menerima kepergian kedua orang tua gue. Rasanya benar - benar menyedihkan ketika mereka pergi ninggalin gue dan sekarang gue tinggal sama Nenek.
Semenjak orang tua gue pergi sikap gue yang tadinya bisa dibilang biasa aja sekarang sikap gue bener - bener berubah. Gue yang tadinya mandiri kini gue berubah jadi anak yang manja itupun bukan karena gue, tapi itu juga karena nenek. Dan bukan hanya sikap gue tapi juga sekarang gue jadi playgirl.
Waktu itu gue cuman diem. Tidak mengatakan apapun terhadap temen - temen yang selalu ngehina gue karena gue anak yatim piatu. Dan mulai dari situ gue minta pindah sekolah yang satu kota dengan rumah nenek. Dan dihari itupun gue beradaptasi ditempat yang baru dan teman yang baru.
Saat hari pertama gue masuk di SMA NUSA BANGSA, gue kayak anak yang baru masuk ke tempat yang asing. Gue bahkan ga kenal sebiji pun anak -anak disekolah ini, karna gue juga pertama kali masuk disekolah ini. Hari pertama gue bahkan ga terasa kalo gue jadi anak baru di SMA NUSA BANGSA dan gue belum mendapatkan seorang teman. Gue ngambil jurusan IPA 1, karna gue hobi sama pelajaran Biologi. Dan itupun gue bercita-cita sebagi seorang Ahli Bedah.
Hari-hari gue bener-bener suram di sekolah ini, gue yang ga punya temen, ga tau apa yang harus gue lakuin sebagai seorang anak yang baru disekolah ini. Namun semua itu hanya sementara, itu pun terjadi pada saat gue duduk sendirian di taman belakang sekolah untuk meratapi nasib gue yang bener-bener suram ini.
Ga lama dari gue ngelamunin nasib gue, ada anak yang dateng nyamperin gue
"Hai...lo ngapain disini?" tanya nya ragu
Gue cuma mincingin mata dan gue natap dia tajem dari atas sampe bawah.
"emm...ok kalo lo ga mau jawab, ga masalah kok" ucap anak itu sambil duduk disebelah gue.
"Lo anak baru disini kan? kenalin gue Azilla Queentania Cindy, lo cukup panggil gue Zilla" ucap Zilla sambil mengulurkan tangan kanan nya
Alma menerima uluran tangan Zilla dengan senyuman kecil
"Kenalin gue Galatia Senja Alma dan lo cukup panggil gue Alma" jawab gue seadanya.
Dan mulai dari situ gue berubah jadi anak yang bisa dibilang ga tertutup lagi, gue ga salah milih Zilla sebagai sahabat gue. Gue sekarang jadi anak famous di SMA NUSA BANGSA karna Zilla anak slebgram dimana-mana wajar aja gue juga terlibat karna gue ga kalah cantik dari Zilla.
Dan bahkan gue jadi cewek favorit SMA NUSA BANGSA, karna mereka anggap gue pandai, punya banyak talenta, dan cantik pastinya,,,, jago main musik dan intinya gue anak yang multi talenta.
Semenjak gue kenal Zilla ditaman belakang sekolah, gue bertahan menjadi sahabat nya hingga sekarang. Karena gue ngerasa dia orangnya bikin nyaman, ngertiin perasaan gue, dan gue pengenya dia jadi sahabat gue.
YOU ARE READING
ALMA
Teen Fiction"Lo tau ga sih kalo gue suka sama lo?" ucap Angga dengan lantang Alma hanya menatap Angga cenggo. "ha-hah maksud lo apa?" tanya Alma bingung "Apa kurang jelas? Gue suka sama lo GALATIA SENJA ALMA!!!" Ucap Angga penuh dengan penekanan di nama Alma.