5. Aku Yang Salah Atau Sifat Ku ?

8 2 0
                                    


 Sesampainya Aldi dirumah dia langsung chatt Alma.

+6282354768890

p

Al jangan lupa ya ntar mlm

ntar malem aku bakalan jemput kamu

jangan lupa ya ;)

Malam pun tiba, malam ini adalah malam yang ditunggu Aldi sudah lama mereka tidak bertemu ntah kenapa akhir - akhir ini dia berubah menjadi seseorang yang asing dalam hidup Aldi.

Dalam perjalanan kerumah Alma, Aldi merasakan sesuatu yang tidak pernah dia rasakan sebelunya saat akan bertemu dengan Alma ntah ini pertanda apa, apa mungkin ini adalah pertemuan yang sangat - sangat membuat nya bahagia karena dia akan melihat betapa cantiknya wanita yang ia sayangi.

' Tok - tok ' Aldi mengetuk pintu rumah Alma, " selamat malam Al ni aku Aldi " ucap Aldi sambil mengetuk pintu rumah Alma. " ya nak " sahut nenek Alma dari dalam rumah. " silahkan masuk sayang Alma sedang siap - siap didalam kamar " ucap ennek sambil membuka pintu . " ya nek Aldi bakalan tungguin Alma sampai kapan pun kok " ucap Aldi sambil mencium tangan nenek.

" duduk dulu nak biar nenek panggilkan Alma dulu, biasa dia emang gitu anaknya kalau mau ketemu sama orang yang spesial pasti lama banget dandanya " nenek mempersilahkan Aldi duduk. " gak usah nek, gak papa dia lama, biar dia tambah cantik " ucap Aldi agar nenek tidak mengganggu Alma yang sedang mempersiapakan dirinya untuk malam ini. " ok baiklah nenek akan menuruti semua kata calon menantu nenek ini " balas nenek sambil menuju ketempat duduknya.

Saat pintu kamar Alma terbuka, Aldipun langsung berdiri dari tempat duduk nya seolah - olah seperti penganti pria yang sedang menunggu pengantin wanitanya. kemudian Alma pun keluar dari kamarnya dengan menggunakan baju yang indah dan wajah yang sangat menawan. Aldi pun tercengang - cengang melihat Alma yang keluar dari kamar seperti bidadari yang baru saja turun dari surga. " Al jadi gak sih malah bengong kayak gak pernah liat saya pake baju ini deh " ucap Alma sambil menuju ke arah Aldi yang dari tadi hanya bengong saja melihat betapa cantiknya Alma.

" ya ya ya jadilah kenapa gak, ayo sekarang kita berangkat " balas Aldi dengan sebuah senyuman manis. " Nek Aldi pamit mau berangkat ke cafe sama Alma ya " sambung Aldi sambil mencium tangan nenek. " tenang aja nek Aldi bakalan jagaain Alma kok, bla bla bla.........  " ucap Aldi karena nenek begitu cerewet kalau cucu kesayanganya diajak orang lain.

" iya iya ya udah sana berangkat hati hati ya sayang " kata nenek sambil mengantar mereka kedepan halaman rumahnya. " nek Alma berangkat ya " pamit Alma dari dalam mobil sambil melambaikan tanganya kepada nenek. " iya sayang " balas nenek sambil melambaikan tanganya membalas Alma.

" kamu malem ini cantik banget Al " kata Aldi memecah keheningan. " hem " sahut Alma sambil asyik memainkan hanphone nya yang dari tadi terus berdering ntah chatt atau nada dering hpnya saja. " jangan cuek geh, masak cantik - cantik cuek  " kata Aldi dengan muka kecewa.

" ya saya harus jawab apalagi sih, kamu udah biasa ngomong kayak gitu kan " sahut Alma langsung.  Lalu Aldi diam tak berkata apapun kepada Alma, hingga merekapun sampai di cafe tempat biasa mereka kunjungi.

" Silahkan turun tuan putri Alma " Aldi membuka pintu mobil, mempersilahkan Alma. kemudian Aldi menarik tangan Alma sebelah kanan dan melilitkanya dilengan sebelah kirinya lalu mengunci tangan Alma. " iss apapin sih kamu tu " rengek Alma kepada Aldi. " ya biar romantis lo Al " sahut Aldi semakin kuat mengunci tangan kanan Alma dilenganya sebelah kiri.

Alma hanya berdiri saja dan tidak duduk, ntah apa yang ada dipikiranya sekarang. " kamu gak duduk Al, oh ya lupa sini duduk disebelah aku. " kata Aldi. " lalu Alma pun memanggil pelayan " mas - mas " katanya. " ya kak Alma, mau pesan apa " tanya pelayan itu. " nasi putihnya dua gak udah pake lauk, sama air putihnya dua ya " jawab Alma. " siap kak, silahkan menunggu " jawab pelayan itu tanpa bertanya, karena dia sudah tahu resikonya jika dia menanyakan alasanya.

" loh kok coman nasi putih sama teh doang sih Al " tanya Aldi heran tak seperti biasanya. " trus kamu mau makan apa " tanya Alma kepada Aldi. " ya yang lain geh jangan itu " jawab Aldi santai. " kalau aku pesen yang enak kamu juga gak akan bisa bayar kan, pasti alesan kamu dompetnya ketinggalan iya kan, aku udah tau kok kebiasaan kamu gimana "  kata Alma dengan nada yang sedikit tinggi, karena dia lelah harus kayak gini terus.

" ya maafin aku ya Al, kali ini aku janji aku akan bayar kok, nih buktinya " kata Aldi sambil berdiri dan mengeluarkan dompetnya yang berisi uang ratusan. " percuma kamu mau ngomong apa juga aku gak akan percaa lagi sama kamu " jawab Alma sambil berdiri. " kamu tu kenapa sih Al sekarang berubah banget gak kayak dulu  lagi " tanya Aldi penasaran dengan sikap Alma yang mulai membosankan akhir - akhir ini.

   " lo mau tau gue kayak gini gara - gara apa " tanya Alma dengan raut wajah yang sangat emosi. " ya aku mau tau " jawab Aldi dengan santai. " gue BOSEN sama lo ngerti, lo tu cuman bisa marah - marah trus, gak pernah perhatiin gue, ngurusin basket yang gak pernah menang lagi " kata Alma sambil mendorong Aldi dengan jari telunjuknya sebelah kanannya.

" jadi ini yang buat kamu berubah akhir - akhir ini " tanya Aldi. " ya ini emang kenapa, harusnya lo tu sadar dong, lo tu intropeksi diri, salah lo tu di mana " ucap Alma sambil mengambil tas nya. " ya maafin aku ya Al, aku janji sama kamu aku bakalan berubah kok " jawab Aldi.

" semuanya udah terlambat Al, gue udah ada yang lain, ngerti " kata Alma. Lalu Alma pun pergi meninggalkan Aldi sendirian. " al tunggu kamu mau kemana " tanya Aldi sambil mengejar Alma. Lalu Aldi menarik tangan Alma " Al kamu mau kemana " tanya Aldi. " gue mau pulang lepasin Al " rengek Alma. " kamu gak bisa kayak gitu dong Al, kamu udah janji kan sama aku bakalan nemenin aku makan malam ini " kata Aldi. " udah lah brisik lo tu, gue mau pulang, dan gue mau kita putus aja, ngerti lo " kata Alma sambil meninggalkan Aldi.

Aldipun tak menjawab  Alma. dia hanya bisa diam dan merenung. " kak mau kemana, kan kakak belum bayar " tanya seorang pelayan yang daang menghampirinya disaat dia sedang melamun dan duduk dikursi paling pojok. " nih, ambil aja kembalianya " kata Aldi. " terima kasih ya kak " jawab pelayan itu.

Lalu Aldi pun pulang. Sambil berjalan dia berfikir harus kemana dia pergi dengan hati dan pikiran yang kacau balau seperti ini.









hy guys... 

maaf ya saya baru bisa update soalnya belum ada waktu buat lanjutin.....

maklum lah namanya juga anak sekolahan.. ya kn..

ayo dong coment dan jangan lupa vote ya....

    kalau bisa tebak kemana Aldi bakalan pergi...

    coment ya guys..


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 20, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ALMAWhere stories live. Discover now