1. YouTubers

13 3 3
                                    

Disuatu hari seorang YouTubers yang bernama kevin mengupload sebuah video penelusuran disebuah wahana tua yang lumayan menyeramkan, ia bersama temanya yang bernama Andika memulai karirnya di YouTube sejak tahun 2015, mereka sering sekali membagikan sebuah penampakan penampakan yang mereka temui, di Upload'an kali ini ada seorang Viewers yang berkomentar untuk menelusuri sebuah bangunan tua di daerahnya yang katanya berhantu, Kevin dan Andika tertantang untuk datang ke banguan tua tersebut....

Diesokan hari kemudian Kevin dan Andika berencana untuk mendatangi bangunan tua tersebut, mereka mulai menyiapkan perlengkapan syuting seperti kamera senter dan lain lain....

Dimalam hari mereka mulai menuju banguan tua tersebut dan di tengah perjalanan terdapat seorang kakek tua yang ingin melintas disebuah jalan yang sepi, kevin pun berhenti dan berniat untuk memberikan tumpangan..

"Kakek mau kemana?"
Ucap Kevin

Kekek tersebut hanya terdiam dengan muka pucat tanpa senyuman sedikit pun, Kevin mulai bingung dan ada sedikit rasa curiga, Kevin pun menyentuh pundak si Kakek tersebut....

"Kek?..."
Ucap Kevin

Kakek tersebut masih terdiam dan Kevin sangat bingung, Kevin memutuskan untuk kembali kedalam mobil dan meninggalkan kakek tersebut, Kevin ingin masuk kedalam mobilnya dan ketika ia melihat kakek tersebut kakek tersebut pun melihat kearahnya dengan mata tajam....

"Pergiii....... "
Ucap kakek dengan suara keras dan lantang

Kevin pun kebingungan dan sedikit takut dengan kakek tersebut seperti memberi saran untuk ia pergi dan menggagalkan penelusuranya, Andika juga bingung apa yang sebenarnya terjadi, Kevin pun langsung meninggalkan kakek tersebut dan memutuskan untuk putar balik dan menggagalkan penelusuranya tersebut karena di halangi oleh kakek tersebut.....

Keesokan harinya Kevin bertemu dengan temanya yang kebetulan satu angkatan SMK ia bernama Mita, Mita adalah seorang anak indigo yang tinggal di Jakarta dan ia sedang kuliah di Bandung, hari ini ternyata Mita sedang pulang ke Jakarta untuk bertemu dengan keluarganya....

"Mita..."
Sapa Kevin
"Eh Kevin, udah lama kita enggak ketemu, kamu apa kabar?"
Ucap Mita
"Baik baikk.."
Ucap Kevin

Kevin dan Mita mulai berbicara percakapan biasa, sampai akhirnya Kevin menceritakan tentang perjalan semalam menuju banguan tua tersebut, Mita pun tertarik untuk ikut menelusuri bangunan tua tersebut dan akhirnya Kevin, Andika, dan Mita pun berencana melakukan penelusuran malam ini juga.......

Mau tau apa kelanjutan ceritanya, silahkan follow dan komentar.
jika ada kesalahan dan kata kata yang kurang tepat mohon maaf

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Old building (Bangunan Tua)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang