BAB I AWAL BAHAGIA

2 0 0
                                    

"Aisyah bangun sudah subuh, mari sholat berjamaah" pinta ibu dari depan kamarku.
"Iya Bu... Sebentar" jawab Aisyah,
"Mari Bu kita sholat berjamaah Aisyah sudah siap" lanjut Aisyah kepada ibunya.
Setelah selesai berjamaah Aisyah mengemasi barang-barang keperluannya untuk MOS.

Perkenalkan namaku Aisyah Putri Wulandari dan ini adalah hari pertamaku bersekolah di SMA Pelita Bangsa.

Paginya Aisyah berangkat sekolah membawa perlengkapannya, disana ia sudah disambut oleh kakak panitia, seperti anak baru lainnya Aisyah menjalani MOS dengan perkenalan.

Masa MOS telah berakhir, tiba saatnya pembelajaran dimulai. Disana Aisyah bertemu dengan banyak teman, salah satunya adalah Sekar. Pertemanan diantara mereka terjalin begitu erat seperti halnya sahabat.

Disekolah kegiatanku sangatlah padat, selain belajar aku juga termasuk sebagai anggota OSIS. Kegemaran ku dalam bersholawat membuatku mewakili sekolah dalam lomba qiro' dan tilawah, serta keaktifan ku dalam bidang jurnalistik menarikku dalam dunia tulis-menulis dan salah satu karya puisi ku "Lentera Cinta" telah diterbitkan.

Semua ini berlalu bagai air mengalir, aku terlalu fokus dengan duniaku. Sampai-sampai aku dijuluki sebagai sang ambisius entah apa yang mereka pikirkan tentang diriku, karena aku lebih dekat dengan teman organisasi daripada sekelasku sendiri. Bukan sebab sombong, tetapi aku yang sudah bersosialisasi dan bingung dengan apa yang diperbincangkan nantinya. Keikutsertaan ku dalam OSIS tidak lain karena ajakan sahabatku Sekar.

"Aisyah kemari sebentar, ada yang ingin kubicarakan" panggil Sekar dengan ramah

"Oh, iya bentar. Ada apa Sekar ???"  Jawabku halus.

"Ais nanti ada rapat OSIS kamu sebagai sekretaris harus ikut dan tolong tulis bagian pentingnya ya" pinta Sekar.

"Baik Sekar Insyaallah, aku akan datang dan mengerjakan tugasku" jawabku mengiyakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jorney Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang