Teman?
Sahabat?
Keluarga?
Kakak?
Adek?
Kami tidak termasuk dalam kategori itu.
Karena kami, lebih dari itu semua.
Semua itu bermula dari awal pertama kami masuk sekolah di SMA Jaya Nusantara.
Awalnya kami malu-malu cat saat pertama bertemu. Tapi siapa sangka, salah satu dari kami adalah orang yang sangat bar bar.
Tingkahnya, sifatnya, lucunya, tomboynya, semuaanyaaaa. Makhluk langka seperti cewe yang satu ini memang perlu dilestarikan. Dia tidak jaim sama sekali, bahkan dia orangnya sangat ramah dan suka menyapa. Senyumnya yang membuat siapapun mungkin akan jatuh hati padanya. Tapi sayang sampai detik ini, dia belum bisa menemukan pujaannya. Kasian sekali bukan?
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah. Masa putih abu-abu akan segera dimulai. Masa untuk mencari kawan, lawan, bahkan pasangan.
"Adek buruan, nanti telat"
"Sabar Mbak Dyv lagi sepatuan iki"
"Kita berangkat dulu ya Bun Yah. Asamlemkom"
"Iya nak, hati-hati"
Perjalanan dari rumah ke sekolah baru hanya butuh waktu 15 menit.
SMA Jaya Nusantara sudah dipenuhi oleh murid-murid baru. Semuanya masih kelihatan lugu dan juga polos. Tapi kita ngga tau juga apa yang ada dipikiran mereka.
"Jangan cari cogan ya lo"
"Santay Mbak, Mas juga udah cukup kok buat gue :))"
"Punya gue itu mah"
"Suun juga bakal jadi punya gue juga kali"
"Aahh udah sana masuk, jangan lupa cari temen baru. Jangan cuma Deden doang temennya"
"Siap Mbak bos 😚"
BRUUKK
"Aduuhhh, sorry ya gue ngga sengaja. Sorry banget, lo ngga kenapa-kenapa kan?"
"Santay aja, gue ngga kenapa-kenapa kok. Btw lo sendirian?"
"Ehmm ngga sih, gue sama temen. Tapi dia lagi ke toilet"
"Gue Shanea Mika Anasera, terserah lo mau manggil apa hehe. Kita bisa temenan kan?"
Kujabat tangan gadis cantik itu. Wajahnya imut *tapi imutan gue*
"Gue Cheryl Emmanuelle Willian. Panggil aja Cheryl"
Dia menerima tanganku. Itu tandanya kita bisa berteman.
"Hosh hosh hosh, lo gue cariin juga. Taunya di hiere"
"Ya maap, oh ya nih kenalin temen baru kita"
"Gue Yohana Umbreina Jordani, panggil aja Hana"
"Shanea"
Perhatian, kepada seluruh siswa siswi baru SMA Jaya Nusantara. Dimohon segera berkumpul di lapangan basket, karena acara akan segera dimulai. Sekian dan terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑 SOMVLAK SQUAD 👑
RandomKetika 5 perempuan bar bar yang saling dipertemukan... Dan ketika aku bersama dia yang selalu membuatku kalang kabut :)