Part 1

492 21 5
                                    

Krystal adalah seorang yeoja cantik berumur 24th, dia adalah mahasiswi tingkat akhir yonsei university. Krystal memilik namjachingu bernama oh sehun, dia adalah seorang chaebol. Sehun sangat tampan tetapi dia seorang yang tempramental, bukan hanya sekali krystal merasakan ditampar sehun bahkan sudah sering karena kecemburuan nya yang over ditambah lagi dengan sifat tempramennya. Sebenarnya sehun sangat mencintai krystal, dia seperti itu karena tidak mau sampai krystal direbut orang lain.

Sehun mempunyai hyung bernama Oh Siwon, jarak umur mereka 10th. Siwon baru saja kembali dari london setelah 2 tahun menetap disana untuk mempelajari mengenai perusahaan appanya yang kebetulan berpusat di sana. Setelah siwon kembali dia langsung menjabat sebagai CEO di Oh Company cabang di seoul. Siwon sangat sayang dengan sehun begitupun sebaliknya.

Author pov

Siwon baru saja sampai dibandara incheon. Dia mencari sehun yang janji untuk menjemputnya, siwon sudah menunggu setengah jam tapi sehun belum datang juga dan dia pun berniat untuk naik taxi tapi ternyata disaat dia ingin ke lobby tiba tiba ada yang memukul bahunya
"Ya hyung, kenapa kau menungguku disini? Aku mencari kau disana tapi tidak ada tak taunya kau disini. Menyebalkan sekali" ucap sehun dengan nada menyebalkan yang dibuat buat.

"Aishhhhh oh sehun sialan, kau membuat ku menunggu hampir satu jam kau tahu!" Bentak siwon karena lelah menunggu oh sehun.

"Kau tak rindu pada ku hyung?" Ucap sehun sambil merentangkan tangannya meminta dipeluk oleh siwon.

"Aish jangan harap ku rindu kau! Palli aku lelah berdiri terus kau tahu!" Ucap siwon dengan nada sedikit emosi sebenarnya dia rindu sekali dengan oh sehun tapi dia sudah sangat lelah sekali.

"Awas kau hyung, aku tidak akan mau membantu mu dikala kau membutuhkan ku hihhh" ucap sehun yang langsung masuk kedalam mobil meninggalkan siwon yang masih mematung didepan mobil.

"Aishhh oh sehun hyung mu ini sangat sangat merindukan mu tapi sungguh aku lelah sekali oh sehun, biarkan aku tidur ne sebentar saja" ucap siwon sambil mendudukan bokongnya dikursi penumpang.

"Baiklah tidur saja hyung, kalau sudah sampai akan kubangunkan" sehun terpaksa mengatakan itu karena kasihan dengan siwon yang terlihat sangat lelah.

Mereka pun sampai dirumah keluarga Oh. Oh donghae dan yoona selaku orangtua siwon dan sehun menyambut gembira kedatangan putra pertamanya.

"Siwon kau semakin tampan saja, bagaimana bisa kau kesini seorang diri haha kupikir kau akan bersama dengan yeojachingu mu" ucap tuan oh sambil tertawa dan langsung memeluk siwon.

Siwon membalas pelukan tuan oh
"Yaaa appa, bukannya bertanya kabarku bagaimana dan apa saja yang kulakukan disana malah bertanya soal kekasih. Menyebalkan sekali" ucap siwon sambil memasang wajah kesal.

"Ya donghae-ya siwon baru saja sampai kau sudah meledeknya seperti itu, sini siwon-a eomma rindu padamu" ucap nyonya yoona sambil merentangkan tangannya.

Siwon memeluk yoona erat karena siwon memang sangat rindu dengan eommanya ini.

"Ya kalian drama saja terus, bahkan kalian lupa denganku. Cihhhh" ucap sehun dingin.

"Haha oh sehun kami kan sering melihatmu, kami sudah 2 tahun tidak melihat siwon bahkan dia kalah denganmu yang sudah memiliki yeojachingu" ucap tuan oh sambil tertawa.

"Ya kau oh sehun, kau sudah punya yeojachingu? Bahkan kau tak mau mengenalkannya padaku?" Ucap siwon.

"Aku tidak mau mengenalkannya padamu hyung, nanti kau merebutnya dariku" ucap sehun bercanda dan langsung masuk ke kamar.

"Aish dasar anak itu, aku ke kamar dulu ya eomma appa aku lelah sekali" ucap siwon dan langsung masuk ke kamarnya yang ada disebelah kamar sehun.

Krystal pov

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My baby girl, krystal jungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang