HMFF "HiruMamo" : Its Our Destiny

394 4 0
                                    

NB : Di sini, Hiruma beragama islam, so dont judge please coz its just a fanfict, thanks ^^

Hari Kelulusan anak2 SMA kls 3 Di Jepang . . .

Di Deimon . . .

Hiruma : huh, dengar anak pendek. . . Aku sebentar lagi akan melanjutkan kuliah dan tetap bermain American Football untuk kejuaraan tingkat kuliah . . .

Aku : *menangis* tapi kak Hiruma, siapa yg akan menggantikan kakak untuk menjadi pemimpin kami . . .

Hiruma : Dasar cengeng, sudah hapus air matamu itu . . . Aku sudah memikirkan hal ini, pemimpin kalian adalah Juumonji dengan Kau sebagai QBnya . . .

Daikichi : Poi, Poi !!!

Toganou : Ha ?

Juumonji : Haa ??

Kuroki : Haaa ???

Taki : Kenapa tidak aku yg menjadi QBnya, aku kan seorang jenius Ahaha . . .

Hiruma : *machine gun* Drrr. . . Diaammm . . . Aku sudah memikirkan ini matang2 . . . Jadi jangan membantah

Semua : Baik, kami berjanji akan memenangkan kejuaraan Xmas Bowl untuk kalian Kak Hiruma, Kurita dan Kak Musashi . . .

Hari kelulusan pun tiba . . . Para anggota Devil Bats sangat kehilangan para pemain jenius . . . 

Di Bukit . . . Hiruma dan Mamori sedang mengobrol. ,

Mamori : sulit rasanya meninggalkan mereka . . . 

*sedih*

Hiruma : Ya, mungkin . . . Tapi aku akan tetap melanjutkan perjuangan mereka di tingkat kuliah . .

Mamori : hmm . . .

Hiruma : apa kau mau ikut manager sialan ?

Mamori : jangan panggil aku begitu lagi Hiruma . . . Tentu aku akan ikut ^_^ . . .

Hiruma : kekekeke, kamu mau jadi apa? Tukang pijat? Wkwkwkwk

Mamori : huh, enak aja weekkk. . . Tetep manager dong . . . .

Hiruma : terserah, toh sama aja payah . . . Kekeke

Saat mereka sedang ngobrol berdua . . .Hujan turun dengan deras . . .

Hiruma : Ck, sial. . . Dteng ga pamit . . .

Mamori : sebaiknya kita cari tempat berteduh . . .

Hiruma : *memegang tangan mamori* cepat. . .

Mamori : eh, iy *wajahnya berubah merah*

Di tempat berteduh . . .

Hiruma : Sial . . . Basah gini untung aja pake jaket jadi kaos ku ga basah deh . . .

Mamori : Brrr (kedinginan)

Hiruma : Knp? Dingin? Pake kaosku aja. . . Nih . . .

Mamori : eh i,iya . . *^_^*

Hiruma : ngerepotin aja . . . Udah ga dingin?

Mamori : iy, makasih . . .

Hiruma : Hujan juga belum berhenti, sial . . .

Tanpa di duga hujan mulai reda (mungkin takut ma Hiruma) . . . Di saat yg sama muncul pelangi . . .

Hiruma : akhirnya berhenti juga. . .

Mamori : *terharu* liat Hiruma, Ada pelangi . . .

Hiruma : . . . *menatap langit dengan tatapan kosong*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2012 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HMFF "HiruMamo" : Its Our DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang