prolog

13 4 0
                                    


Sepi. Suasana kelas hari ini sangatlah sepi. Hening, tanpa suara bisikan orang-orang yang meminta jawaban kepada teman sebangkunya. Namun sayangnya keadaan ini tidak bertahan lama. Banyak suara- suara yang berdatangan silih berganti yang seolah tak pernah berhenti. ‘Please, gue mohon jangan ganggu pendengaran gue saat ini. Gue ga mau nilai ulangan pelajaran kesayangan gue ancur’ . Semua jawaban yang berada dalam benak gue seolah hilang terbawa suara-suara yang mengusik pendengaran ini. Saat ini, gue Cuma bisa berharap nilai ulangan gak lebih buruk dari sebelum-sebelumnya. Gue Cuma bisa pasrah. Huftt, sayangnya gue gak bisa apa-apa.

Suasana di luar kelas mulai rame karena jam istirahat sebentar lagi. Dan seperti yang gue bilang, gue Cuma bisa berharap ada keajaiban yang akhirnya nilai gue ga ancur lagi.

Sebenarnya kejadian ini berawal dari 1 tahun yang lalu  kecelakaan dahsyat yang alhirnya mengganggu kinerja otak gue. Dan gue harus diambang mati atau hidup selama 1 bulan 14 hari. Entahlah siapa yang ngejaga gue disaat koma. Karena buat gue, impossible kalo ayah dan bunda buat nemenin. Mereka selalu sibuk dan sibuk dengan alasan mencari uang demi masa depan gue sebagai anak satu-satunya.

Kalian pasti mikir darimana gue bisa tau. Karena pada saat gue bangun yang gue lihat bukanlah ayah sama bunda, melainkan seorang laki-laki asing memakai jaket hitam yang sedang memainkan ponselnya disamping tempat tidur gue. Dan saat itu juga, gue mendengar suara teriakan abang-abang tukang ketoprak.
‘Lah ini kan rumah sakit, kok bisa ada ketoprak? Emangnya di lantai ats adaa kantin yang jualan ketoprak?’ pikir gue saat itu.
Mulai dari hal itu gue sering banget denger suara-suara kecil . Gue, Rara Alicea Putri dan gue bisa denger apa yang ga bisa kalian denger.







Tbc.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku, Kau, Dan 'Mereka'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang