Sesuai yang dijanjiin sejin, sekarang mereka bakal jalan-jalan.Ngomong-ngomong, kemarin seungyoun pulang jam 12 malem. Sejin bersyukur banget kalo Seungyoun pulang telat emang karena kerjaan, mungkin karena Sejin ga nyium bau alkohol.
Tapi, ntahlah. Sejin gamau menuduh yang engga-engga ke suaminya.
Maka dari itu sejin agak ragu buat ngajakin seungyoun ikut jalan bareng dia, eunsang dan juga dohyun. Karena pasti seungyoun cape banget.
Tapi sejin udah janji ke eunsang buat pergi bareng ber-empat.
Karna gamau bikin eunsang kecewa, akhirnya sejin ajakin juga tuh.
06.55
Sejin yang daritadi mikir sambil duduk dipinggir kasur akhirnya mulai menggoyangkan badan seungyoun yang sedang tertidur pulas.
"youn"
"seungyounn"
"CHO SEUNGYOUN BANGUN!"
brak!
Seungyoun pun terjatuh karena tendangan sejin yang sangat kuat.
"yang?! Kenapa tendang aku?" Seungyoun kemudian berdiri sambil memegangi pinggangnya yang terasa sakit, kemudian duduk dikasur , disebelah sejin
"maaf, aku kira kamu mati, aku kan panik" kata sambil menunjukkan puppy eyes nya.
"CEPET, MANDI GA?!" lanjut sejin
nah kan, jadi maung lagi.
"Ih, males bun. Lagian kan sekarang hari libur."
kemudian seungyoun kembali lagi tiduran dikasur sambil menutupi badannya dengan selimut.
"ih! Ayo jalan-jalan sama anak-anak. Kasian mereka, jadi jarang banget ketemu."
"yaudah, minggu depan aja bun."
"minggu depan kapan hah? kamu pasti nanti ngomong minggu depan lagi, udah lah gausah jadi aja."
kemudian sejin keluar dari kamar dengan membanting pintu dengan kencang. awalnya si mau biasa aja, tapi gimana ya udah emosi jadi kelepasan.
hehe.
Sejin kemudian turun ke bawah dan melihat eunsang dan dohyun udah siap aja dimeja makan, mana pake baju rapi.
"eh, kok udah bangun? Baru aja mau bunda bangunin"
"tadi kak eunsang bangunin ade, terus ade mandi bareng deh sama kakak, hihi seneng banget" kata dohyun semringah banget, sampe nujukin semua gigi nya. eh tapi ga semua, ada satu yang copot didepan lagi, jadi ompong deh.
"semangat banget, emang nya mau kemana sih?" tanya sejin
"ih bundaaa! Masa lupa sih? Kita kan mau pergi jalan-jalan" jawab eunsang dengan memajukan bibirnya.
"oiya lupa. bundanya belum mandi nih, gimana? Gajadi aja ya?" sejin pikir-pikir lagi kayanya gaakan mungkin seungyoun ikut, jadi sejin mutusin kayanya gajadi aja. Jalan-jalan nya dipending dulu, entah sampe kapan.
"IH BUNDA KOK GITU? EUNSANG MAU PUNDUNG SAMA BUNDA! KAN BUNDA UDAH JANJI, BUNDA SENDIRI BILANG JANJI ITU HARUS DITEPATIN."
Mata eunsang berkaca-kaca, kecewa banget masa mau dibatalin sih. Eunsang dari waktu itu udah gasabar buat nunggu hari ini.
Dohyun yang tau kakaknya marah, langsung ikut-ikutan marah sama bundanya.
"bunda, ade kesel sama bunda, huh!" kata dohyun sambil bersidekap. Marah ceritanya.
haha
ada ada aja dohyun tuh.
Sejin cuman bisa senyum.
"yaudah jadi deh kita jalan-jalan nya, tapi bertiga aja ya? Ayah tinggalin aja"
"ih kok ayah ditingga--"
Ucapan eunsang kepotong disahut sama ucapan seseorang.
"bunda jahat deh, masa mau ninggalin ayah dirumah sendiri?" oh ternyata seungyoun toh.
Seungyoun daritadi udah denger obrolan sejin sama anak-anak. cuman memilih buat nguping aja, hehe.
"jahat darimana? kan tadi kamu bilang males, yaudah. dah ah bunda mau mandi aja, males."
Sejin langsung ninggalin ruang makan yang berada didapur itu.
Seungyoun sama eunsang tatap tatapan, sedangkan dohyun daritadi nyimak sambil nyemilin kue yang entah kapan dia ambil.
"bunda mu kenapa, Sang?" seungyoung terheran-heran
"gatau Yah, mungkin bunda pms"
Seungyoun angguk-angguk, "oh pms--HAH KAMU TAU DARIMANA KATA PMS? HAYO?" kaget, masa anak baru umur segitu udah tau pms. Seungyoun aja tau tentang pms waktu SMP.
hadeh.
"hehe, dari junho yah" kata eunsang sambil nyengir.
Dohyun yang daritadi fokus ngemil kue langsung konek karna denger kata junho. dia langsung ikutan nimbrung.
kaya denger ada yang manggil nama doi yang dipanggil cewe lain, hm
"Ayah ayah, emang pms itu kata-kata gabaik ya?" Kata dohyun sambil nunjukin muka polos nya itu.
Seungyoun nyubit pipi dohyon, "iya, e-eh buk-"
"TUHKAN KAK, GABAIK KAKAK SI DEKET-DEKET SAMA JUNHO, KAN ADEK BILANG GAUSAH TEMENAN SAMA DIA"
Eunsang terlonjak kaget. Bener deh ga main-main, suara dohyun keras banget sampe berdenging telinga eunsang.
Seungyoun yang kayanya salah ngomong langsung melarikan diri, takut hehe.
"emang kenapa si adeeek? Junho baik kok ga jahat."
"gatau ah, adek mau sama ayah aja kita ga temenan dulu ya kak."
abis ngomong gitu dohyun langsung pergi nyusulin seungyoun yang ternyata lagi nonton tv.
eunsang terdiam, gangerti. eunsang bodo amat, terus langsung pergi ke atas, ke kamarnya.
sejin udah beres mandi pun langsung keluar kamar mau menuju ke dapur, "tumben sepi" gumam sejin, lalu menggidikkan bahu tidak peduli.
haloo, maaf banget baru update.
yaampun , kira kira berapa minggu ya?
atau bulan?
maaf banget.kasih saran dong, bingung mau lanjutin cerita ini atau engga . .
kangen x1 .lanjut—
engga—
komen yaa
btw, minhee ganteng banget sekarang hshshs
mau oleng:(dah ah, jangan lupa vote nya teman teman♡
➖🐚
KAMU SEDANG MEMBACA
lɑ ƒɑʍíցӀíɑ ;『csy,lsj』
Fanfiction# ️️1 in leesejin 2020/05/11 ©latteys00_ stαrt : 2019/08/15 end : -