Reina Anantasya

43 9 0
                                    

Reina Anantasya gadis manis kelahiran Bogor, 03 Maret 2003  yang sekarang duduk di bangku kelas 11 di salah satu sekolah favorit di daerahnya, Reina yang awalnya tidak ingin sekali memasuki sekolah tersebut, tetapi Ibu dan Ayah nya yang memohon ia untuk bersekolah di sekolah tersebut. SMA Garuda  namanya.

Reina anak satu satunya, tetapi tidak pernah di manjakan oleh kedua orang tuanya, entah apa alasan kedua orang tua nya yang tidak pernah memanjakan anak satu satunya itu.

Reina yang notabene nya pemalas dan urak-urakkan yang membuatnya tidak mempunyai teman banyak, tapi Reina tidak pernah memperdulikan perihal teman , menurutnya kesendirian itu lebih menyenangkan tanpa melibatkan siapapun. Untuk apa mempunyai teman banyak jika hanya untuk berfoto dan pamer di medsos dengan quotes yang panjang kali lebar yang sebenarnya cuman copy paste.

Walaupun Reina seperti ini ia tetap mempunyai banyak mimpi contohnya seperti ingin menjadi seorang Direktur yang sukses. Tetapi Reina tidak sepintar teman dikelas nya, setiap tugas tak kunjung ia kerjakan, Reina sering sekali membuat ulah di setiap jam pelajaran dan sering kali masuk ruang BK . Menurutnya ruang BK adalah makanan setiap harinya, aneh. Ya memang begini adanya. Padahal ia seorang perempuan yang mempunyai wajah manis nan cantik. Banyak sekali laki laki yang menyukai nya tapi tidak pernah ada respon dari Reina . Reina sangat tidak peduli dengan masalah percintaan, yang ia perdulikan kali ini adalah hidup bebas tanpa aturan dan tidak melibatkan masalah percintaan. Reina sangat trauma perihal cinta menurut nya cinta hanya sebatas emosi yang meluap di hatinya dan hanya menjadi beban saja di pikirannya. Ibu dan Ayahnya Reina menaruh keyakinan kepada anaknya, mereka berharap Reina anak satu-satunya itu menjadi anak yang baik.

M I M P ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang