Tercapai

20 5 1
                                    

4 tahun sudah Reina menjalankan belajarnya di Universitas Indonesia, hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh seluruh mahasiswa.

Wisuda kali ini Reina ditemani oleh kedua orang tua nya, Ayah dan Ibu nya menangis terharu karena bangga melihat perjuangan anak nya, doa orang tua memang sangat membantu perjuangan Reina.

Wisuda pun berjalan dengan lancar Reina menjadi salah satu Wisudawan/i terbaik walaupun tidak yang pertama tapi hal ini sangat berharga.

Kini Reina pun mempunyai gelar SE. Reina sudah banyak ditawarkan pekerjaan, ada beberapa perusahaan yang menawarkan Reina menjadi seorang Direktur karena pekerjaan Reina yang sangat bagus.

Tidak lama kemudian sebuah mobil menghampiri Reina dan Keluarga, keluar lah laki-laki yang menggunakan kemeja hitam ternyata itu Arka sahabat yang Reina rindukan selama ini.

Arka langsung menghampiri Reina yang masih bersama Ayah dan Ibu nya. Arka menyalami Orang tua Reina dan mengucapkan selamat atas wisuda Reina.

"Selamat ya Rey, kamu hebat" Ucap Arka sambil menyodorkan tangannya.

"Iya sama-sama, ko lu bisa ada di sini sih? Tanya Reina bingung tetapi sebenarnya dia senang sekali.

"Kan sahabat aku lagi wisuda masa aku engga hadir sih" jawab Arka.

"Hmm, makasih banyak Arkaaa. Berkat lu gua bisa seperti sekarang, gua bisa mewujudkan mimpi gua yang dulu gua anggap gampang yang selalu gua sepelekan." Ucap Reina sambil meneteskan air matanya.

"Iya sama-sama aku seneng ko liat kamu sukses sekarang, aku bangga bisa menjadi bagian dari proses perjuangan kamu, semangat terus dan sukses ya Rey"

Ayah dan Ibu nya menangis terharu mendengar percapakan Reina dan Arka.

Reina sudah mewujudkan semua mimpinya, Reina sudah membuat orang tuanya bangga terhadap nya,  ia bisa membalas semua keburukan nya di masa lampau.

Kini Reina sukses dan menjadi seorang Direktur berkat kerja kerasnya dan berkat doa dan bantuan dari Arka dan Ayah Ibu nya. 

Tamat:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

M I M P ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang