1)

45 7 0
                                    

Namaku adalah Vita, setelah aku lulus SMP aku diminta oleh tetehku untuk tinggal bersamanya dan suaminya diluar kota. Dan aku pun bersekolah di SMA Rajawali, aku mendapatkan banyak teman yang sangat baik-baik padaku dan akupun mendapatkan sosok laki-laki yang baik pula kepadaku namnya ada lah Deva.

Dia adalah laki-laki yang pertama kali aku lihat disekolah, dia adalah satu angkatan bersamaku tetapi kita tidak satu kelas entah kenapa semenjak aku melihatnya aku sangat mengaguminya apakah ini yang dinamakan pandangan pertama? tetapi entah kenapa disaat aku bertemu denganya tanpa sengaja ataupun melihatnya tanpa sengaja Diapun sering melihatku, dan sering memberikan senyuman kepadaku.

Dan Setelah beberapa bulan aku bersekolah di SMA Rajawali akupun bertanya kepada salah satu temanku yang bernama Elvin saat dikantin dan kebetulan dia sedang ada dikantin bersama teman-temannya dan akupun  bertanya kepada Elvin.

***

"Ell tau ngga siapa yang lagi berdiri?"tanyaku  kepada Elvin.

"Oh dia kelas tetangga kita namanya deva, dia dulu pernah satu kelas bersama ku waktu SMP kenapa memangnya tiba-tiba kamu bertanya soal dia?"tanya Elvin kepadaku.

"Oh Tidak apa-apa aku cuman bertanya saja"ucapku kepada Elvin sambil membuang muka.

"Jangan-jangan kamu suka yah kepada Deva hyooo"ucap Elvin kepadaku sambil meledekku.

"Ngomong apa sih kamu ell akukan cuman bertanya saja, yasudah ayo kita kekelas  sebentar lagi jam istirahat sudah mau habis tuh"jawabku kepada Elvin.

"Cie yang suka sama Deva"ledek Elvin kepadaku, dan akupun segera bergegas meninggalkan Elvin yang terus meledekku.

"Eeehh Vita tingguin aku dong"teriak Elvin kepadaku saat aku meninggalkannya.

Dan setelah lamanya akupun lumayan dekat bersamanya karena teman-temanku dekat dengan Deva sebap Deva adalah teman satu sekolahnya waktu SMP dan kebetulan teman satu kelasku banyak yang satu alumni bersamanya dan akupun mulai dekat dengannya bahkan sampai bercanda-canda, hmm rasanya seneng juga yah bisa dekat orang yang kita kagumi apalagi dia orangnya baik tidak sombong gampang beradaptasi lagi.

Dan setelah beberapa lamanya aku dekat dengan Deva sering ngobrol sering Ketawa bareng sering bercanda bareng sering kekantin bareng bahkan setiap jam Istirahat Deva sering sekali kekelas ku untuk sekedar main dengan teman lamanya waktu SMP, dan waktu itu jam istirahat berbunyi akupun pergi kekantin bersama teman-teman ku dan pada waktu itu aku sedang beli makanan tiba-tiba aku kebelet pipis dan akupun bilang kepada Elvin untuk terlebih dahulu kekelas dan menitip makananku, dan setelah aku selesai ketoilet akupun langsung pergi kekelas dan setelah sampai kelas tiba-tiba Elvin mengeluarkan sebuah coklat.

"Vit nih tadi ada yang nitip coklat buat kamu"jawab Elvin sambil ketawa kecil bersama temanku yang bernama aulia.

"Coklat? Coklat dari siapa ell?" Tanyaku kepada Elvin dan Aulia.

"Liat aja tuh kan ada suratnya"jawab Elvin.

Danakupun mengambil coklat yang Elvin kasih kepadaku dan akupun langsung membuka surat kecil yang terikat oleh sebuah pita berwarna merah setelah aku buka surat tersebut disitu hanya tertulis "Seorang yang mengagumimu" dan akupun langsung bertanya kepada Elvin dan Aulia agar dia memberitahu siapa yang telah memberiku coklat dan Elvinpun tidak mau memberitahuku dan akupun bertanya kepada Aulia tetapi tetep saja Aulia pun tidak mau memberi tahu ku walaupun sudah kupaksa dan disitulah akupun mulai penasaran apa maksud dan tujuan orang itu sampai mamberiku coklat tetapi entahlah biarkan saja pikirku,tetapi entah kenapa yang memberiku coklat bukan sekali atau dua kali saja bahkan hapir setiap hari atau Minggu aku mendapat coklat tetapi Samapi saat itu aku belum tahu siapa yang sering memberiku coklat sebap setiap aku bertanya kepada Elvin dan Aulia mereka tidak memberi tahuku walaupun sering aku paksa mereka tetapi hasilnya nihil mereka tetep saja tidak memberi tahuku, ada apa sebenarnya dan apa maksud tujuan orang itu sering memberiku coklat?.

LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang