2).

18 6 0
                                    

Dan setelah aku dan Deva menyelesaikan ujian dan akhirnya aku dan Deva sama-sama lulus dan Alhamdulillah kita mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, dan akhirnya aku melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi ke Universitas aku mengambil jurusan kedokteran karena itu cita-cita ku selama ini dan sedangkan Deva dia kerja terlebih dahulu dia ingin mengumpulkan uang untuk kuliah dengan hasil kerja keras dia sendiri itu lah keinginan dia sendiri.

Dan setelah 3bualan Alhamdulillah Deva mulai masuk kuliah dengan hasil kerja keras dia selama ini dia mengambil jurusan perkantoran dan dia bisa memberikan uang untuk kedua orang tuanya dia juga mampu membiayai kuliahnya sendirian dan bahkan dia juga mengumpulkan uang untuk bisa bertemu dengan aku pada suatu saat nanti dan aku berharap Deva akan tetep bersama ku sebap jarak bukanlah penghalang untuk hubungan kita, walaupu aku dan Deva sedang pokus terhadap cita-cita kita tetapi kita tidak pernah lupa untuk selalu mengabari karena hanya dengan itulah kita bisa tahu bahwa satu sama lain baik-baik saja.

***

Dan Alhamdulillah aku Lulu dengan S1 kedokteran aku mulai berkerja disalah satu rumah sakit dan tidak lama Devapu menyusul dia pun lulus dari S1 perkantoran diapun mulai berkerja disalah satu kantor, aku sangat-sangat bahagia bisa dipertemukan dengan Deva laki-laki yang sangat baik bahkan dia mampu menjaga kepercayaan selama 4tahun lamanya kita LDR, awalnya memang aku tidak yakin bahwa kita bisa menjalani LDR ini tetepi Deva selamu menyakinkan aku bahwa kita bisa aku tidak yakin sebap banyak orang-orang diluar sana yang menjalani LDR tetepi dia tidak bisa menjaga hubungannya bahkan sampai ada yang selingkuhan, tetepi aku ber sukur aku bisa menjalani semua ini sama-sama dengan Deva sedihnya bahagianya dan menahan rasa rindu bertahun-tahun lamanya.

Besok adalah ulang tahunku aku beraharap besok ada kejutan dan tidak terduga oleh ku, dan saat aku sedang mengambil minuman aku mendengar hoki berdering.

"Hallo ibu dokter" sapa Deva sambil seperti merayuku.

"Aduh jangan panggil aku ibu dokter deh Dev aku ngga biasa tau"

"Loh tapika memang begitu kenyataannya"

"Yah memang tapikan aku pacar kamu jangan panggil aku ibu dokter yah aku ngga mau"

"Hehe yaudah iya ngga deh, kamu lagi dimana?"

"Aku lagi dirumah saja, kamu sendiri lagi dimna?"

"Oh, kalo aku lagi dijalan lagi mau pulang baru selesai kerja soalnya tdi, ehh aku bentar lagi mau sampai nih nanti aku kabarin lagi yah"

"Yaudah jangan lupa nanti makan yah"

"Siapp ibu dokter hehe"

"Tuh kan malah bilang lagi yaudah aku tutup yah dahh"

"Iya dahh"

Dan ternyata sudah pagi sekarang adalah hari Minggu aku libur berkerja jadi aku bersantai-santai saja setelah bangun aku pergi mandi dan sarapan dan setelah aku selesai mandi saat aku membuka pintu kamar ternyata sudah ada Deva dan Elvin dan teman-teman ku yang lainya aku sangat terkejut melihat semua ini ternyata Deva Sanga terharu rasanya melihat kejutan yang tidak aku duga-duga selama ini dan tiba-tiba Deva mengeluarkan sebuah cincin dan langsung berlutut dan Deva melamarku dihari ulang tahunku ini sungguh kebahagiaan yang sangat besar aku sangat terharu sampai-sampai aku tidak kuat menahan air mata dan aku pun menerima tawaran Deva dan teman-teman pun bertepuk tangan dan akhirnya aku dan Deva sudah mengakhiri LDR yang sudah kujalani selama 5tahun ini setelah duka sedih bahagia yang kita lewati selama ini akhirnya ada kebahagiaan yang aku dapat dari semua ini, anugrah yang indah sekali akhirnya aku dan Deva bisa bersatu dan akupun sangat bahagia bisa memiliki Laki-laki seperti Deva yang sabar dan baik dan selalu ada untuk ku terimakasih takdir.
    
Cinta sejati tak berhitung jarak, ruang, dan waktu

                          Selesai.

Hehe maaf yah kalo terlalu bucin ceritanya masih belajar soal nya dan kalo ada kata-kata yang salah maafin dan bisa juga kasih saran nya yah untuk saya lebih belajar lagi.

                    Terimakasih:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang