Setiba nya dirumah karin pun membersihkan diri dan akan segera pergi ke alam mimpi.
Tingg'
Baru saja karin ingin terlelap terdengar suara pesan masuk.ROMI🖤
'Malam cantik;)''Malam juga rom;)'
'Besok hari libur rin kita jalan yuk'
'Boleh tuh, kira kira kemana yaa'
'Gimana klo kita pergi ke mall'
'Ah ide bagus tuh'
'Tapi rin.. pakai mobil mu ya mobil ku rusak sekarang sedang berada dibengkel'
'Hmm baiklah biar ku jemput kamu besok'
'Oke deh kamu langsung tidur ya sayang, selamat malam🖤'
'Selamat malam juga🖤'
-----
08.00Drrttt drtt'
Pagi itu terdengar suara alarm yang begitu keras dan mengusik tidur pulas karin, karin pun menggeliat menahan kantuk dan bergegas membersihkan diri karna ia sudah berjanji akan pergi bersama Romi.ROMI🖤
'Pagi sayang aku tunggu kamu dirumah😉''Pagi juga, ini aku sedang bersiap😘'
Setelah itu karin pun sedikit memoles wajah cantik nya dan ia bergegas pergi untuk menjemput romi.
----Dari jauh aku sudah melihat Romi berada didepan rumah "Ahh pasti dia sudah lama menunggu ku" batin karin.
"Hai sayang, cantik sekali kamu hari ini" ucap Romi setelah aku keluar dari mobil.
"Kamu juga terlihat tampan hari ini"
"Baiklah cantik mari kita berangkat" ucap RomiDidalam mobil Romi terus saja menggenggam tangan ku sampai tiba di tempat yang kita tuju.
"Kita mau kemana dulu sayang" kata Romi
"Bagaimana kalo kita ke bioskop dulu aku lihat sedang ada film yang bagus"
"Baiklah apapun kemauan mu akan ku turuti" ucap Romi sembari mengedipkan mata.
--
Selama didalam mall Romi terus saja memainkan ponsel "sedang apa si dia sibuk banget" batin karin
"Kamu sedang apa rom dari tadi aku lihat kamu sibuk sekali dengan ponsel mu"
"Ah tidak sayang ini hanya teman ku" ucap Romi dengan wajah yang panik.
"Oh iya rin udah sore kita pulang yuk"
Karin tersenyum dan mempercayai ucapan Romi.
" Oh iya Rom aku mau kenalin kamu sama temen aku, dia memiliki kedai kopi dan matchalatte disana sangat nikmat kita kesana dulu ya" ucap karin dengan wajah berseri seri membayangkan matchalatte kesukaannya."Baiklah sayang mari kita berangkat" ucap Romi.
----