Bagian satu

540 46 8
                                    

Mine,
Semudah itukah memiliki?.
Wilona gadis cantik itu baru saja terbangun dari tidurnya menatap langit langit dan termenung mengingat kembali kejadian kemarin sore saat kevin tiba tiba mengklaim dia sebagai pacarnya di tengah kerumunan orang .
membayangkannya saja sudah membuat wilona pusing bagaimana bisa seorang kevin yang di kenal play boy mengklaim dia sebagai pacar.

Tak ada senyum yang biasanya menghiasi bibir pink gadis itu.dari tatapanya saja semua orang sudah tau kalau gadis itu sedang dalam keadaan marah.ditambah dengan wajahnya yamg merah,bukan karena bullsing sehabis mendapat perlakuan yang romantic tapi karena sesuatu hal yang membuatnya marah atau mungkin sangat marah.

Langkah gadis itu terhenti tepat di tengah lapangan pelatnas pbsi,namun,tatapannya mencari seseorang yang menjadi alasan amarahnya.


Anggota tim ganda putra yang sedang bermain badminton pun menghentikan permainannya saat melihat wilona berdiri di antara mereka.tentu saja mereka mengenal wilona,natasha wilona aktris cantik yang sedang naik daun.

"Vin" seru ko sinyo sambil menatap kevin yang masih asik berlatih badminton.

Kevin tampak tak menyadari atau mungkin memang tak peduli dengan kehadiran wilona.

Wajah datar dan tatapan tajamnya menatap wilona,namun ia juga sempat melirik sesuatu yang ada di tangan gadis itu.ada beberapa lembar kertas yang acak acakan.

"Maksud lo apa sih?" tanya wilona geram.

Kerutan tipis tercetak di dahi cowok itu seakan menyatakan kalau ia tidak mengerti dengan apa yang terjadi .

Wilona berdecih"maksud lo dengan ini semua apa?" Ulang wilona sambil melempar kertas yang ada di tangannya ke arah kevin cowok berwajah datar itu,namun, ketampanannya sudah diakui seantero indonesia.

Kertas kertas itu berhamburan di sekitarnya ,namun cowok itu sama sekali tidak menperdulikan kertas kertas itu.tatapannya masih tertuju pada gadis yang dengan lancangnya melakukan itu padanya

Teman teman kevin pun memandang ngeri pada wilona .cewek itu sama saja sepertu memasukan dirinya sendiri ke kandang singa .

"Maksud lo apa nempel selembaran kertas gue jadi pacar lo ?" Tanya wilona dengan tegas
"Sejak kapan ?" Tanya wilona tegas

"Mulai hari ini lo jadi milik gue ,gue gak terima penolakan!"tegas kevin sebelum akhirnya pergi meninggalkan lapangan.

Dan sedetik kemudian terdengar jeritan dari teman teman wilona.

"Astaga demi apa?" Lo di tembak sama kevin!"

"Sumpah!gue baper".

Sedangkan wilona terdiam membisu apa apaan ini .semua orang tau kalau kevin di kenal play boy kenapa cowok itu malah menembak wilona.

Apa itu terdengar seperti menembak?wilona rasa tidak.kevin pasti hanya main main seperti yang biasa dia lakukan.

Dan tanpa mereka sadari seseorang merekam kejadian itu "hot news".

❤❤❤❤❤
"Sumpah demi apa pun gue gak nyangka kevin bilang mine."ucap gledys .tak percaya sekarang wilona yang notabennya adalah sahabatnya sendiri kini mrnjadi kekasih kevin sanjaya.

Wilona hanya diam karena diapun juga kaget dengan hal ini .kenapa semua ini bisa terjadi?.

"Pokoknya lo harus traktir kita kita,wil?"seru feli antusias

"Lo kenapa sih wil ?" Harusnya lo seneng jadi pacarnya kevin.atlet ganteng yang sekarang ada di rangking 1 dunia ".nadine yang sedang menyetir ikut menimpali.

"Enak ya jadi orang ganteng biarpun playboy kayak kevin tetep aja banyak yang suka".ucap gledys.

Wilona mengambil handphone yang ada di dalam tasnya lalu keningnya berkerut saat banyak notifikasi di instagram.

Mata wilona membulat sesaat membuka instagram.

"Kok bisa?"tanya wilona pada gledys dan feli yang sedang asyik mengobrol.

"Kenapa sih wil?"tanya feli.

Feli merebut handphone wilona karena wilona tidak menjawab pertanyaannya dan seketika matanya melotot saat melihat video yang baru saja di upload akun gosip mulut turah.

Video itu menampilkan saat kevin mengatakan mine pada wilona.

Dan yang membuat wilona jumblah komennya yang mencapai 13rb+ padahal baru di upload sekitar 20 menit yang lalu.

"Woy kenapa?" Tanya gledys yang juga penasaran ia merebut handphone wilona pada feli dan melihatnya.

"Astaga demi apa"comentnya 13 rb+ dan isinya bullyan semua?" .jerit gledys sambil menggelengkan kepalanya takjub.

"Nyetir yang bener !" bentak feli sambil merebut handphone wilona yang ada di tangan gledys.

"Oh iya ya gue lupa hehehe".

"Fix ini coment nya isinya bullyan semua" seru gledys yang sedang asyik membaca isi komen nya

"Demi apa?"

"Fix ini editan"

"Ganjen banget tu cewek"

"Eh ini kan artis baru itu kan gak cocok banget anjir kevin sama dia"

Wilona membaca beberapa komen yang membuat matanya perih .

"Wait".

"Kevin komen"jerit gledys yang sontak membuat feli dan wilona terkejut .

"❤".

"Gila ini kevin buat netizen tambah bullyan nya " ujar gledys.

Mine semudah itu kah memiliki ?

Gimana ?boring atau apa ? Sorry ya bila masih banyak kekurangan author masih belajar 😂 penasaran kan kisag mereka berdua stay reading ya 💕💕💕💕

True Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang