1

958 47 2
                                    

Kim Taehyung dan Jeon Jungkook adalah sepasang suami istri yang mempunyai satu bayi laki-laki yang berusia baru lima belas bulan.

Kehidupan mereka begitu harmonis. Ayah dan ibu Jungkook pun turut senang melihat sang putra akhirnya bahagia dengan pilihanya, apalagi mendapatkan cucu yang begitu tampan dan lucu adalah keinginan mereka.

Sedangkan orang tua Taehyung sudah meninggal sejak Taehyung menginjak usia 10 tahun.

Saat ini, setelah jalan-jalan bersama keluarga besar, termasuk orang tua Jungkook, Taehyung memutuskan untuk mandi karena merasa begitu gerah seharian beraktivitas di luar ruangan.

Saat sedang mengambil handuk, Jungkook datang dengan Taejung di gendonganya. Menghampiri sang suami lalu berkata, "mandi bersama saja ya, bertiga." Katanya.

Taehyung mengangguk dan beralih mengambil Taejung dari gendongan Jungkook dan membawanya ke dalam kamar mandi.

Setelah mengisi bathup dengan air hangat, Jungkook masuk ke dalam kamar mandi dengan tubuh telanjang dan memasuki bathup lalu kemudian menyuruh Taehyung menyerahkan Taejung ke pangkuanya.

Setelah Taejung bersama Jungkook, Taehyung melepas semua pakaiannya sampai telanjang bulat dan membuat pipi Jungkook merona karena melihat kejantanan suaminya.

"Kenapa kau merona begitu, Baby?" Tanya Taehyung menggoda istri semoknya.

"Tidak." Jawab Jungkook lalu mulai memfokuskan untuk memandikan Taejung yang senang sekali bertemu air.

Taehyung tersenyum tipis lalu menghampiri istri dan anaknya kemudian menyuruh Jungkook agar maju sedikit agar Taehyung bisa duduk di belakang Jungkook.

Selang beberapa menit Jungkook merasakan ada yang meremas bokongnya dan juga ada sesuatu yang menonjol sehingga mengganjal bokongnya.

"Ya hyung! Kau tegang?" Tanyanya.

Taehyung hanya berdeham membalasnya sambil tanganya mulai meremas kejantanan kecil Jungkook.

"Ahhh.." desah Jungkook.

Mendengar desahan Jungkook, Taehyung mulai melancarkan aksinya dengan mengocok kejantanan Jungkook pelan karena sedikit susah ada Taejung di depan Jungkook. Tak lupa bibirnya yang terus menciumi tengkuk Jungkook membuat istrinya kegelian.

"Ahhh hyunghh, janganhh ada ahh Taejunghh.." ucap Jungkook di sela-sela desahanya.

Taehyung tidak perduli, dia hanya ingin Jungkook. Terus mengocok kejantanan Jungkook membuat sang empu kenikmatan.

"Ahh ahhh ahhh.."

Sedangkan Taejung malah tersenyum senang dengan air tidak mempedulikan jika orang tuanya sedang berbuat hal yang tidak-tidak.

Taehyung terus mengocok kejantanan Jungkook sambil membuat tanda dimana-mana. Sambil sesekali menggerakan pinggulnya agar kejantananya menggesek pantat semok istrinya.

"Ahhh ahh hyunghh cum, ahhhhh.."

Jungkook keluar banyak di dalam bathup yang tercampur dengan air.

"Aku ingin, baby." Bisik Taehyung di telinga Jungkook.

Setelah mengatakan itu, Taehyung bangkit dan duduk di atas kloset memperhatikan penisnya yang sudah sangat tegang dengan percum yang keluar di kepala penisnya.

Jungkook yang mengerti pun bangkit dengan Taejung di gendonganya. Berjalan menghampiri Taehyung dan duduk di pangkuanya.

Taejung sempat ingin menangis namun dengan cepat Taehyung memberikan bebek mainan ke tanganya membuat Taejung fokus dengan mainanya. Sedangkan Jungkook bersusah payah mengarahkan kejantanan suaminya ke arah lubangnya.

"Eughh hyunghh.." erangnya ketika penis Taehyung masuk sepenuhnya kedalam lubangnya dan mengenai titik nikmatnya.

"Shhh.." Taehyung mendongakan kepalanya ketika merasa penisnya seperti di cengkram oleh lubang istrinya.

"Bergeraklah baby." Pinta Taehyung sambil meremas pinggang sang istri.

Jungkook mulai bergerak naik turun sambil memejamkan matanya. Sedangkan Taehyung membantu Jungkook naik turun agar semakin cepat.

"Ahh ahhh eughh.." desah Jungkook ketika Taehyung meremas bokong.

Taehyung pun ikut membantu menggoyangkan pinggulnya agar kejantananya semakin masuk ke dalam lubang sang istri.

Jungkook rasanya ingin sekali mencium bibir Taehyung namun tidak bisa karena masih ada Taejung di gendonganya.
Jadi, Jungkook melampiaskan rasa nikmatnya dengan mencakar bahu telanjang Taehyung yang sedang memejamkan mata menikmati persetubuhan ini.

"Shh.." geram Taehyung dengan suara yang berat dan dalam.

"Ahh hyunghh cumh cum ahhhhh.."

Jungkook keluar membasahi perut Taehyung, sedangkan Taehyung masih mengejar kenikmatanya dengan membuat Jungkook naik turun dengan cepat sehingga membuat sang istri memekik nikmat.

"Ahhh ahhh hyungh.."

"Shh, sedikit lagi ahh.."

Akhirnya Taehyung klimaks di dalam lubang sang istri.

"Terimakasih. Sekarang bersihkan badan kita, kasian Taejung mulai kedinginan." Ucap Taehyung setelah mencium dahi sang istri.

Tidak tahu diri sekali suamiku ini, padahal gara-gara hormon sialan dia yang membuat Taejung kedinginan. Dumel Jungkook dalam hati.

Tbc.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Taehyung Hormone (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang