Sekarang Taehyung di Amrik ga tau gimana caranya, si Jungkook dateng dong di acara Fashion week disini. Padahal kenalan langsung aja ga pernah. Sok-sokan mau jagain Si Taehyung dari buaya darat. Ga dasar sendiri nya juga buaya darat.
Karna emang Jungkook holkay, dia duduk di VIP dong yang duduknya deket banget sama catwalk nanti. Emang yah kelihatan banget mana yang niat sama yang minat doang.
Tapi sebelum keacaranya Jungkook mau jalan-jalan bentar. Mana tau ada bule-bule cakep, hati memang tak perpaling tapi mata boleh dong dikit maling. Hehehe
Akhirnya setelah hunting bule seksi, Jungkook mau pergi kebutik buat cari baju yang bakalan dia pakai pas acara. Soalnya perginya buru-buru belum sempat packing dia.
Bahkan si Dk sampe sekarang masih di kamar hotel,terkapar. Dia jakpot tuh bocah. Gimana ga jekpot dia abis makan langsung diseret. Bahkan beberapa menit sebelum makan dia baru aja bangun. Ditambah naik pesawat pribadi. Modar lah.
karna udah dapet yang dia mau, jadi Jungkook balik ke hotel. Tenang dia beda kamar sama si Dk,najis banget mah satu kamar sama tuh bocah alay. Sebelum berangkat Jungkook update di instagram dulu. Biar makin baday. Bodo sih kalau keliatan alay. Toh dia ga ada bikin caption kek anak smp baru pacaran. Prinsip Jungkook mah, anak sultan ganteng bebas dong.
Likes 7.456
Jeonjk Newyork fashion week? Im here nowView coment
Mingyuputih_real ohh jadi ini alasannya kenapa lo ilang, mau ngapa lu kesana??
Jungkookmine kookie oppa gans banget sihhh
Jsomey cepetan balik lo!! Emak marah2 gara2 lo Pergi kaga bilang² bangsat
Jwonu ga usah balik
Jaejaehyun kenapa adinda meninggalkan kakanda?
Eunwoocha jibang bngsat @Jaejaehyun
Jungkookoppafandom opppaaaaaa.... Aku hamil onlen... Tanggung jawab, ga mau tau
Jungkookfans kenapa oppa ganteng bangt, atas gue ga tau diri amat
Jkku paha gue gatal liat fotonya jk oppa
Bam2 eh btw tae juga lagi di Newyork kan? Apa jangan2?
Kimyugy jangan2?
Jaejaehyun 2
Eunwoocha 3
Dkganteng eh kan emang mau nyusulin taetaehyung kan?
Jaejaehyun @mingyuputih_real
Bam2 @mingyuputih_real
Eunwoocha @mingyuputih_real
Jsomey @mingyuputih_real
Lalisaketuban @mingyuputih_real
Minguputih_real jeka bangsat, awas lu kalo pulang
Jeonjk bomat
Jeonjk menatikan komentar
Karna postingan Jk barusan, banyak pihak-pihak yang kek kurang nyaman. Mereka tak ga tau aja kalo Jungkook udah ketemu Taehyung. Iya di backstage,setelah acara selesai. Ga tau gimane caranya si Jungkook udah masuk aja di ruangan tunggu model. Orang kaya bebas.
Taehyung yang tiba-tiba di samperin orang asing tentu aja bingung plus takut. Gimana kalo ni orang ternyata psikopat, kan serem. Kalo kalian tanya kenapa Taehyung ga kenal sama Jungkook itu karna mereka emang ga pernah ketemu langsung.
Secara yang dm di Taehyung banyak, jadi lupa siapa-siapa aja yang pernah Dm dia di ig. Namanya juga selegram.
"Maaf, Ajusshi siapa ya? "
Jungkook yang ditanya kek gitu, ambyar sudah jantungnya. Bukan karna senang yah,tapi kesel aja. Masa muka gantengnya ini di kira Ajusshi-Ajusshian kan ga keren. Emang mukanya setua itu ya?. Padahal orang bilang dia baby face loh.
"Gue Jungkook. Jeonjk! "
Taehyung mikir dulu bentar, eh pas tau kalo itu Jungkook ttemennya aming. Taehyung kek seneng gitu.
"Temennya Aming yang buluk itukan? "pekiknya, Taehyung mah suka gitu adek sendiri padahal.
"Iya tae. "balas Jungkook ikutan senyum, bikin bunnyteeth nya keliatan.
"kok panggil tae sih? Panggil hyung dong! "ucap Taehyung tak terima. Ya masa, orang yang dua taun lebih muda darinya manggil dia pake nama aja. Kan ga sopan.
"ga mau ih, kan aming aja ga panggil hyung. "
"tapikan kookie bukan aming taeby. "Gemas Jungkook, sambil ngusak rambut si Taehyung.
"Tapi kan tetep lebih muda dari tae." sungut tae ngepout bibir seksinya lucu. Gemas kali Jungkook tuh sama Taehyung.
"Iyadeh."
Akhirnya pembicaraan kurang bermutu itu berlanjut sampe akhir acara. TaeHyung sih biasa aja. Yang kasian tuh si Dk sekarang bediri di luar tempat acara, di tinggalin mamas Jeka, mana ini negara orang lagi. Mau nge gojek buat balik hotel juga gabisa. Kasihan sekali yah abang satu ini.
Tbc
Voment ya guysYang baca sama yang vote beda banget angkanya, aku jadi sedih
Ini 2 chapter menjelang akhir
Paipai
Salam cinta dari taetae😘
KAMU SEDANG MEMBACA
kookv instagram
FanfictionJungkook itu lagi suka-sukanya sama selebgram di ig. Ga tau kenapa tiap doi update jeka pasti pantengin mulu, ga tau kenapa muka si pemilik account gctaetae itu cantiknya gila. Ini cuma sepenggal cerita jeka yang ngegebet doi..