"NCT 127!!"
tentu aja taeyong kaget, bukan taeyong doang semua member ber-hah?!
what?!
oh my god?!
mereka maju, ke atas panggung. mereka tersenyum, memaksakan senyum.
jantung mereka berdebar tidak karuan, mereka senang, mereka bahagia sekaligus terharu.
kedua mc itu tersenyum kepada member, salah satunya adalah senior mereka. yang bernama leeteuk.
leeteuk tersenyum menepuk pundak mark dan taeyong lalu berbisik kepada mereka "selamat ya, gua selalu percayain kalian. thanks udah bawa nama SM, gua bangga sama kalian. ini piala pertama kalian, jangan pernah kalian lupain, jangan pernah lupain kalo ini gua yang ngasih."
ternyata bukan mereka doang, leeteuk juga merasakannya. satu tetes berhasil turun dari pipi leeteuk, sukses bikin leeteuk mengelap pipinya yang basah.
lalu ia menyingkir dari gerombolan nct, dan berjalan ke pinggir stage.
disitu kalian bisa liat, taeyong tersenyum, semuanya taesenyum.
"ah.. gak percaya rasanya, piala pertama kita.." taeyong berbicara di atas panggung dengan mic awards di depan nya.
sementara member berbaris merapat kesamping, doyoung udah nggak bisa bendung airmata. dia udah netes duluan, taeil, ten, jaehyun, apa mereka sanggup liat semuanya? nggak.
mereka nahan, mereka nahan airmata, mata mereka sedikit merah. begitu juga taeyong dan mark, disamping nya mark hanya mengangguk tersenyum di hadapan fans.
"gue mau bilang makasih sama kalian, makasih karna selalu suport kami, makasih udah ngeliat kami disini makasih buat vote nya, WE LOVE YOU NCT-ZEN!!!"
lagu cherry bomb berdentum, taeyong dan member langsung dance cherry bomb.
sakit rasanya, sakit menahan airmata ini. taeyong udah nggak bisa lagi nahan air mata, sesekali dia mengalihkan pandangan dari kamera untuk menghapus bekas airmatanya.
namun nihil, semua melihat itu.
'bangsat taeyong! jangan nangis anjing!'
taeyong selalu merutuki dirinya kenapa harus dia menangis di depan fans nya?
kenapa dia selemah ini?
ini bukan tangisan sedih, tapi dia menangis senang, seperti terharu.
tentu aja taeyong merasa terharu, apa yang dia lakuin selama masa trainee itu nggak gampang. akhirnya dia dapat ini, dia dapat apa yang dia mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT
Teen Fictioncuman cerita manis, yang kita kenang selama masa perjuangan mereka menjadi seorang artis. keluh, kesah, riang, gembira. mereka lalui bersama, pernah mengeluh, tapi tidak pernah menyerah. sabar, kita belum tahu puncak nya.