"Selamat atas debut kalian, Kim Yohan, Kim Wooseok, Han Sungwoo, Song Hyeongjun, Cho Sungyeon, Song Dongpyo, Lee Hangyul, Nam Dohyun, Cha Junho, Kang Minhee dan Lee Eunsang. Kalian akan menempuh jalan yang berbunga 5 tahun kedepan dengan nama X1. Cukhaaeeee"
Sudah tepat waktunya ajang bergensi produce x dengan anggota 11 menjadi pemenangnya, pemilihan dilakukan secara adil. Kini para anggota akan bersiap menuju ajang debut yang sesungguhnya. Mereka akan menunjukkan kemampuan serta visual yang tidak diragukan lagi. Mereka akan menguncang dunia 5 tahun kedepan. Posisi sudah melekat, sang center,main vocalis, sub vocalis, main rapper, sub rapper, sang leader dan maknae. Jangan lupakan face of the groub.
Sungguh pengalaman yang sangat berharga, jerih payah dan kerja keras terbayarkan. Pepatah sudah berkata kerja keras akan membuahkan hasil yang baik. Dan itu benar adanya. Kini para member tinggal di salah satu dorm khusus sebagai pelepas penat untuk memulai debut yang sudah di depan mata.
"Baiklah, perhatikan semua.," Sang leader Han sungwoo angkat bicara. "Ini adalah asrama kita untuk sementara, kita akan undi untuk tempat tidur dan roommaets-"
"Ayolah hyung, kita capek." Rengek Song Dongpyo, sedikit mengibaskan jemarinya menuju leher yang sedikit berkeringat. Ia letih, semua memberpun akibat perjalanan dari kampung halaman menuju asrama. Tangan sang leaderpun mengacak rambut Dongpyo sembari tersenyum gemas atas tingkah lakunya.
"Tempat ini memiliki 2 lantai, masing-masing sudah tersedia kamar mandi. Supaya mempersingkat waktu kalian pilih dan istirahatlah. Aku akan memilih lantai bawah saja" Sungwoo berjalan dulu, menyeret kopernya untuk menuju kamar sebelah pintu dapur.
"Bukankah keterlaluan jika kita tidur diatas." Eunsang berbicara sendiri kemudian Minhee yang tak jauh dari Eunsang mendengar ia berbicara lirih.
"Hyung bagaimana mungkin. Kau dan hyung Wooseoklah yang tidur di lantai atas" Ucap Minhee menghentikan langkah sang Leader.
"Benar, kami yang akan tidur di lantai bawah" Tambah Cha Junho. Sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Ahh tidak apa-apa" Jawab wooseok dan Sungwoo.
"Tidak, aku tidak terima. Hyung istirahatlah dilantai atass, cepaatt cepaatt" Final Hyongjun, tidak ada penolakan. Merekapun berjalan menuju lantai atas. Para dongseng memang menginginkan hyungnya nyaman untuk beristirahat. Adik yang baik.
"Baiklah aku ambil alih, sekarang tentukan kamar dan roommate kalian" Kini Cho Sungyoun mengambil alih sang Leader, supaya cepat selesai dan istirahat.
"Eunsang hyuuungg!!" Sang maknae berteriak dengan suara dolphin, sembari mengangkat jari telunjuknya tinggi. Seolah takut akan ada yang mendahului.
"Ee kamjagya, kenapa kau inii??!" Ucap Hangyul sembari menutupi kedua telinganya.
"Aku mau tidur bersama Eunsang hyung"
"Aku yang akan tidur dengannya" Kini Yohan berbicara sinis seperti bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Sandglass 《RANDOM》
RandomDiskripsi di dalam !! Si RANDOM♨♨ Wanna One? X1? God couple? Bxb? Dll. Ya, Dan lainnya. Salam peace✌