Gue, Davine Jacelyn, manusia biasa yang mempunyai sifat tidak peduli dengan apapun dan bisa dibilang dingin.
Gue sedang menduduki bangku kelas 11 SMA di SMA Indah, ya seperti yang kalian kira, gue murid pandai di kelas, bahkan satu sekolah tau kalau gue yang paling pintar di sekolahan itu.
Hubungan percintaan gue ga begitu mulus, sewaktu gue kelas 10, gue mempunyai satu laki laki yang sangat gue cintai, dan suatu hari dia meninggalkan gue tanpa alasan. Gue juga mempunyai mantan, kita ldr sih, jadi gue ga suka sama dia, dan gue gasuka sama sifat mesum dia, dan hal itu lah yang membuat gue putus sama dia.
"Daviaaaaa!!!!" Teriak sahabat gue bernama Millie Nike, yang biasa dipanggil Millie, sifat gue sama dia bertabrakan, sehingga banyak yang ga menduga gue temenan sama dia.
"Apa?" Tanya gue datar, malas menanggapi teriakan si manusia ini.
"Lo tau NCT Dream ga?" Tanya Davia penuh dengan rasa penasaran ke gue.
"Ga." Jawab gue dengan enteng.
"Duh Dav, lo itu hidup di zaman apa sih? Zaman batu?" Ucap Davia sebal dengan jawaban gue barusan.
"Jadi apa NCT Dream?" Tanya gue langsung to the point.
"NCT Dream itu sub-unit ketiga dari boy band asal Korea Selatan, NCT, yang khusus beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun. Nah, unit ini melakukan debutnya pada 25 Agustus 2016 dengan singel Chewing Gum dan tujuh orang anggota Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung. Mark lulus dari grup ini pada 31 Desember 2018 seiring dengan usianya yang telah menginjak 20 tahun." Jelas Millie dengan panjang lebar.
"Terus?" Tanya gue dengan malas.
"NCT Dream pindah kesini, ke sekolah kita." Millie memberitahu gue dengan histeris.
"Gue ga peduli mereka mau disini atau engga. Yang penting gaada yang ganggu gue. Gue gamau mereka semau maunya sama gue. Gue mau mereka tau apa posisi gue di sekolah ini, harus ada beberapa peraturan yang harus mereka patuhi agar mereka damai dari gue." Jelas gue lalu pergi.
Ya seperti yang kalian lihat di atas, gue sama sekali ga peduli akan keberadaan mereka disini, bagi gue, itu ga terlalu penting.
Yang gue harapkan, mereka jangan deket deket sama gue, gue gamau mereka dalam bahaya.
BRAK
"Bisa liat ga?" Tanya gue dingin kepada cowo tersebut. Yang gue tau, wajah dia sangat asing, wajah orang Korea.
"Bisa lah." Jawab dia ga kalah dingin.
"Yaudah." Ucap gue menyudahi percakapan kita, malas rasanya berdebat.
"Gitu aja?" Tanya laki laki tersebut.
"Terus mau apa?" Tanya gue dengan datar.
"Kenalan." Jawab dia dengan cepat.
"Malas." Jawab gue lebih cepat.
"Gue Lee Jeno, senang bertemu dengan lo. Gue harap kita satu kelas. Dan mungkin lo tau gue, gue salah satu member dari NCT Dream." Jeno tetap memperkenalkan dirinya walaupun sudah gue bilang malas untuk berkenalan.
"Oh, tapi gue ga mengharapkan satu kelas sama lo. Gue mau tenang, tanpa ngeliat muka lo dikelas." Jelas gue dengan nada dingin dan ketus.
"Nama lo siapa?" Tanya Jeno.
"Bukan hak lo untuk tau nama gue siapa." Jawab gue singkat.
"Kita mulai sekarang berteman, dan sepertinya kita sekelas, jadi gue harus tau nama lo." Jelas dia dengan nada ketus.
YOU ARE READING
Cold - Lee Jeno
FanfictionGue, Davine Jacelyn, atau yang biasa dipanggil Davia, adalah cewe dingin yang tidak peduli tentang apapun. Lalu hadir seorang laki laki yang sangat mengganggu hidup gue, dia bernama Lee Jeno. "Pergi dari hidup gue bisa ga sih? Lo cuma bisa ganggu gu...