0

90 1 0
                                    

My first work,
Semoga dapat dinikmati (Meskipun masih amburadul)
Sorry gaes kalo banyak typo
Btw ini murni pemikiran sendiri. So, stay away buat PLAGIATERS. 


Terimakasih Tuhan telah mengizinkanku membuka mata kembali

Terimakasih Tuhan telah mengizinkanku bernafas kembali

Tuhan, izinkan aku untuk menjalani hari ini dan hari mendatang dengan tenang

Untuk diriku sendiri.. maaf untuk semua kesalahan yang ku lakukan dimasa lalu, masa sekarang dan masa mendatang

Itulah kalimat yang selalu Nina ucapkan sebagai mantra untuk memulai harinya. Berharap hari yang dilaluinya sesuai dengan harapan, tenang, tanpa seseorang dari masa lalu. Seseorang yang sampai kini masih memiliki tempat tersendiri. Seseorang yang menggenggam hatinya, meskipun luka itu tak pernah terlupakan.


(Visualnya masih belum ada bayangan, jadi fotonya kosong dulu. Hohoho)



Aku sudah memiliki segalanya. Segala yang manusia inginkan
Tuhan telah mengizinkanku untuk mencarimu, Baby
Tapi kenapa kau pintar sekali bersembunyi?
Kemana lagi aku harus mencarimu?

Selalu kata yang sama yang muncul dibenaknya tiap pekerjaannya telah selesai. Waktu kosong hanya membuat Nicho mengingat kembali kebodohan dimasa lalu, dan menjadikan dia seseorang yang ambisius, dan protektif terhadap apa yang dia miliki.

Sekian dulu ceritanya. Sorry kalo pendek BANGEEET :D
Cerita ini Fira buat murni untuk melepas puyeng ditengah-tengah SKRIPSWEET 

~Terimakasih banyak buat kalian yang meluangkan watu untuk membaca cerita Fira yang entah kapan UP lagi. Semoga waktu kalian diganti jadi entah apapun itu yang kalian butuhkan. Karena Tuhan memberikan apa yang kalian butuhkan, bukan apa yang kalian inginkan (Itu menurut Fira, dan mungkin sebagian orang memiliki pendapat yang sama)~

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 23, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Nicho & NinaWhere stories live. Discover now