Selasa malam, aku masih bingung mikir siapa ya yang cocok jadi narasumber vlog ku?Yap, aku dapat tugas bahasa jawa dari guruku. Agak males sih, soalnya disuruh bikin vlog yang jelas" aku gak ahli dalam bidang itu. Setelah ku pikir.. di desaku ada seorang pemilik jaranan, tapi aku nggak tau itu siapa. Aku putuskan untuk chat temanku Rudi.
"Rud... Tau gak pemilik jaranan di desa kita itu siapa?"
" Mas yusi...!"
"Oke makasih"singkat banget ya chatku wkwkwk, soalnya ga terlalu akrab si sama dia.
Setelah tau... Ku putuskan chat mas yusi
Oh shit.. panas dingin, ku lihat profilnya.. itu kan orang yg aku inginkan buat jamahh aku...
iya, jadi aku tuh diam-diam sering ngamatin orang di sekitar rumahku, dan ternyata orang itu adalah orang yang bakal aku jadiin narasumber vlog aku
Oh my God.. tubuhnya sexy banget...
Aku jadi nervous untuk mengawali chat dia..
Setelah lama, akhirnya kuputuskan untuk chat mas yusi...
Dia menjawab..
"Waalaikumsalam, ada apak?"
Kujelaskan maksudku apa bertemu dengannya.. dan kita janjian besok nya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Besok hari...Habis isya,. Aku datang ke rumahnya.. dia sudah menungguku di ruang tamu dengan kaos yang menggoda...
Wajahnya kaya menantang untuk dijamah.. ahhh negatif Mulu pikiranku...
Aku agak kekkok berbincang" dengannya...
Sampai dia tau kalau aku nervous. Mas yusi berusaha mencairkan suasana, alhasil aku jadi makin akrab dengannya
Aku selalu membayangkan bagaimana ya rasanya tidur seranjang dengannya dikamarnya.. oh nikmatnya....Kita putuskan untuk Senin malam buat video.
Eitsss video apa ituVote dan dukung terus ya kawan
Saran sangat dibutuhkan nihhhh