keinginan dan pelarian

73 4 0
                                    

Seorang anak bersurai hitam jabrik berjalan tertatih tatih,mata merahnya menatap datar desa yg ia benci dari atas patung kage

Ia tak perduli dengan luka yg ia alami karena ia sekarang memiliki cakra kyuubi yg dapat ia kendalikan sesukanya,Bersyukurlah karena ia pemilik sharingan terkuat setelah ayahnya!karena dgn mata ini Ia mampu mengontrol cakra kyuubi sesuka hatinya

"Setidaknya aku terlahir kembali ditubuh yg benar,dgn kyuubi dan dna Uzumaki serta namikaze yg sesungguhnya klan cabang senju dan cakraku uchiha aku akan menjadi dewa didunia ini!".katanya skartis.

Ia mengambil buku orange disakunya kemudian membukanya"Uchiha Naori?....sepertinya aku harus mengrekrutnya".

Tap

"Uzumaki Naruto Anda di cari hokage?Dan buku apa yg kamu baca".kata anbu bertopeng gagak(itachi)......

"Hn.....bukan urusanmu Uchiha kecil!kata Naruto kemudian melirik itachi dgn mangekyounya!Mata Itachi terbelalak?Magekyou?darimana kamu mendapatkanya?tanya itachi".

"Mudah saja!dgn Reinkarnasi aku dapat memilih siapa yg akan menjadi reinkarnasiku!Namaku Indra Uchiha!jadi tunduklah didepan leluhur uchiha".kata naruto dgn tekanan cakra.......

Bruk.....tubuh itachi terjatuh lemas,"apa yg kamu inginkan?kenapa kamu harus terlahir kembali kedunia?".tanya itachi menatap naruto dgn sharingan tiga tomoe berputar pelan kemudian membentuk magekyou miliknya".

"Hn....Tsukoyomi dan Amaterasu?Bukankah itu kempuan mangekyou-mu?".kata naruto datar.

"Dari mana kamu mengetahui kemampuanku?tanya itachi penasaran".

"Koto-amatsukami".lanjut naruto.

Deg

"Jadi kamu memiliki kemampuan mata yg sama dgn shisui".kata itachi.

"Bocah uchiha,apa kamu akan membantai klan dan memilih melindungi adik kecilmu?tanya naruto kepada itachi".

"Ya...itulah misiku dan malam nanti adalah malam pembantaian!".kata itachi

"Aku akan memberikan cakra kyuubi yg telah kumurnikan,Dan jika kamu mau maka kamu harus mengambil mata Mangekyou dgn kemampuan unik untuk bayaran cakra kyubi!dan menyisahkan uchiha naori yg akan kurekrut nanti!bagaimana".

"Baik aku bersedia".balas itachi
.
.
.
.
Singkat cerita

Itachi kembali menemui naruto diatas patung hokage,kemudian menyerahkan dua mata evolusi sharingan

"Hn.....kamui dan genjutsu Shinki".lumayan...."lalu bagamana dgn naori".tanya naruto menatap mata ems itachi(bayangkan aja mata Itachi dan Baru digabungkan)....."dia akan mencarimu!kata Itachi".

"Hn....jadi begitu kamu juga melepas kekasihmu Izumi?bocah uchiha".kata naruto.

"Hn.....arigato atas bantuanmu indra-jiji".balas itachi.

"Alis naruto berkedut menandakan ia tengah kesal?bocah uchiha!aku kamu mau kubakar hidup hidup kata naruto".

"Tidak....terima kasih"balas itachi kemudian menghilang dgn shunshin.

"Bocah uchiha?kamu mengingatkanku Pada adikku bodohku!Apa aku salah mengambil jalan selama ini".gumam naruto kemudian pergi dgn shunshinya

Diruang kage

"Lapor hokage-sama/danzo-sama misi sukses dan saya berharap naori dan adik saya tidak kalian tepatkan pada cra, dan jika itu terjadi maka konoha akan disslimuti kegelapan yg lebih menakutkan".jelas itachi.

"apa ini ancaman itachi?"tanya danzo.

"Tidak ini peringatan!leluhur saya ber-reinkarnasi kembali Dan ia akan mengawasi desa dari dalam".lanjut itachi.

"Jadi siapa reinkarnasi darinya itachi?"tanya hiruzen.

"Salah satu dari orang terdekat anda-hokage sama!maaf saya harus pamit,sedikit info saya akan mengawasi organisasi akatsuki dari luar desa,Danzo-sama/Hokage-sama arigato karena telah mengijinkan saya menjadi shinobi konoha".kata itachi kemudian menundukkan kepalnya

"Bangunlah-itachi!sebagai salah satu tetua konoha saya merasa gagal dan ini terjadi karena kesalahan kami yg terpicu kemarahan dan dewan lain menyalahkan uchiha karena kemampuan mereka".oh ya itachi!Ini salah satu peninggalan temanmu!kata danzo kemudan memberikan sepasang mata shisui"

"Mangekyou ini?milik shisui?jadi sebenarnya apa yg terjadi pada shisui?danzo sama!"tanya itachi.

"Kamu akan terkejut tapi kinoe dan shisui menemukan markas uchiha yg menjadi dalang kejahatan di masa lalu?dan disanalah ditemukan ribuan gulungan klan uzumaki,dan senju".
.
.
.
.
Singkat cerita itachi pergi dari desa namun ia dihadang dua bawahanya

Itachi mengaktifkan genjusu pada mereka dan berakhir dgn saling membunuh

Itachi kemudian berjalan pergi menuju amegakure dan berhabung dgn akatsuki bersama Obito kakak sepupunya

End

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the cleris god of the darkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang