Hi nama gw REVALIA cukup singkat dan jelas,karna emng gw itu gak suka yg ribet² cukup singkat and simple nah itu gw,kalian mau tau kebiasaan buruk gw,nih gw kasih tau gw itu suka bngt ke sekolah cmn bawa tas dn d dlm tas cmn isi tempat pensil doang,kalian psti nanya kan kok bisa trus klo mau bljr buku nya gimana?nah gw kasih.tips nih buat yg gaya nya kek gw ga suka ribet² jdi d meja kelas itu kan biasanya ada kolong tuh,nah gw biasanya taro d situ,gw jarang belajar klo ada pr gw kerjain d internet atau d skolah,klo belajar palingan klo mau ada ulangan doang,eh.tunggu dulu gw ga trmasuk bad girl ya,soalnya gw ga prnah buat ulah d skolah atau apalah itu,cmn pen hidup simple aja hehehe,oh iya gw lupa gw lahir dari perut bunda gw,lahirnya dri situ emng tpi tempatnya d jakarta ya gw lahir d jakarta,gw tinggal d jakarta sma keluarga gw,gw punya adik cewe satu,dn dia itu super ngeselin super jail super heboh dn segala keburukan lainnya ada d dia,adik gw namanya zahralia simple ga,ya itu gw yg kasih nama pas dia lahir wkwkwk,adik gw sekarang kelas 1 smp,dan gw kls 12 d SMA GEMATARA yg cukup besar dan mewah d jakarta,keluarga gw cukup sibuk si soalnya bunda and papah itu kerja,jdi gw sma adik gw suka d tinggal d rumh,tpi ya gapapa selagi internet lancar,rumah nyaman,cemilan banyak,ga ada pengganggu gw sih oke aja.gw d skolah punya sahabat 2 orng yaitu citra dan nani,mereka tmn kecil gw SD bareng SMP bareng bahkan SMA jga brng hmm mungkin sudah takdir gw sma mereka brng2 truss,eh btw tmn gw banyak ya bukan cmn 2.gw itu d skolah anak nya baik sih,dan ngga bodoh² amat engga jga pinter² amat,ya kek orng biasa gitu hehhe,gw ga pernah dpt nilai merah d rapot dn Alhamdulillah nilai gw bagus trus hehehe,gw itu bnyk sih mantannya kurang lebih 9 atau 10 gitu lah,tpi gw mutusin mereka karna gw blom dpt yg bener² sayang sma gw,makanya gw putusin mereka,ya gw sih orng nya gitu sih.
Hai gw danendra gw sering d panggil nendra,gw lahir d jakarta selatan dn skolah d jakarta jga,gw skolah d SMA SATU NUSA,skolah nya cukup besar d jakarta selatan,rumah gw d perumahan puri2 d jakarta selatan, gw d situ ga menetap,mksdnya bokap sma nyokap gw suka pindah² proyek² krja,nah setahun lalu nyokap sma bokap gw d tmpatin pekerjaan d jakarta selatan,gw jga harus ikut pindah,eh gw udh setahun d jakarta slatan,taunya bokap sma nyokap gw d pindahin lagi ke jakarta pusat d pekerjaan yg sma lagi,jdi gw besok harus langsung pindah ke jakarta pusat,btw gw punya kakak cewe satu yg masih kuliah,karna dia ga bisa pindah² tmpt karna dia kuliah makanya kaka gw ga ikut ke jakarta pusat dia ttp tinggal d jakarta selatan dan meneruskan kuliahnya,klo gw mah pindah skolah sih pastinya.nama kaka gw sarah putrina,dia masih kuliah d universitas pancasila jakarta selatan,kaka gw cukup pinter dan wktu dia lulus SMA dia dpt beasiswa dn lngsng kuliah d universitas pancasila,gw jga cukup pinter nilai gw ga ada merah d rapot,nilai gw d atas kkm malah lebih,gw selalu dpt 3 besar saat pembagian raport,keren ga gw,sikap gw agak dingin ke orng yg gw blom kenal,jdi gw agak jaga jarak sma orng yg blom gw kenal,gw ga suka orng yg bawel,cerewet,alay,atau apalah itu,gw sukanya orng yg biasa² aja,gw blom prnah sma sekali pacaran bukan karna gak laku ya,tpi ya blom ada yg cocok aja gitu,pdahal hmpir 20 orang pada ngejar² gw malah bnyk bngt yg bilng suka sma gw tpi gw ga ambil pusing ya klo gw ga suka ya gw bilng aja lngsng klo gw sih gitu orngnya,prnah gw d tembak sma cewe bad girl dn cewek culun,mereka nembak gw d waktu yg sama,gw heran dong mereka ngatain cinta ke gw,tpi gak lama dri itu mereka baru sadar bahwa mereka ngatain cinta ke gw dlm wktu yg sma kek bareng gitulah,nah kalian tau kali lanjutannya ya mereka brntem adu mulut,jambak²an ygitulah,trus gw lngsng pergi pas mereka brntem,bnr² hal yg ga terduga sma gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVING EACH OTHER
General FictionReva si anak agak pencicilan,yg cantik,imut,yg bisa bikin smua cowok suka padanya. Reva anak yg cukup terkenal d skolahnya karna paras cantiknya yg brtemu dngn anak baru d skolahnya,anak itu brnama danendra yg ga kalah gntng nya kek justin.bieber