eps.2

8 0 0
                                    

Tringgg.....
Bel masuk telah berbunyi smua anak murid SMA GEMATARA pun masuk dngn seragam yg disiplin dn rapih."woi,woi d kls kita kls 12B kedatangan murid baru woi,dia pinter katanya cuk,citra lu bisa kalah pinternya sma dia cit."ucap reza murid. pengacau ,perusuh,penngoda wanita d klsnya."hah apa lo bilang tdi,gw bakal kalah sma dia?emng siapa dia yg mau ngalahin gw,gw gatakut!"ucap citra dngn lantangnya,tak lama kemudian pak bambang datang ke kelas 12B,pak bambang tidak sndiri melainkan brsama seorang murid laki² baru,"wew sapa tuuuu..."ucap reza dngn suara volume besar."diem kamu reza,udh jangan berisik,ini bapak mau memperkenalkan murid baru d kls 12B,silahkan prkenalkan diri kamu"
"Nama saya danendra biasa d panggil nendra,saya pindahan dri SMA 1 NUSA,smoga kita bisa berteman baik"
"Baiklah danendra kamu duduk d belakang bangku Reva"
Tringgg.....,bel istirahat telah berbunyi,pelajaran pak bambang pun telah berakhir d kls 12B,"emm eh tdi nama lu Reva kan?ucap danendra yg kebingungan ingin bertanya."apa oh ke gw ya,iya gw Reva salam kenal,btw knp lo mnggil gw?"
"Hah engga gw cmn pen nanya kantor kepala skolah dmn ya,soalnya gw.mau ngisi laporan pindahan gw"
"Oh kantor kepsek,yudh sini gw anter btw gw jga lewat situ kok,soalnya gw mau ke kantin"ucap Reva smbil berdiri untuk meninggalkan kls itu,"nih disini kantor nya lu masuk aja klo ada prlu gw sma tmn gw duluan"ucap Reva smbil menunjukan kantor kepsek,"oh thankyou"
"Ya sma² gw duluan"
Setelah d kantin Reva,citra,dan nani pun duduk smbil melihat menu untuk d pesan,"rev menurut lo s danendra itu ganteng gak sih"ucap citra yg sdng menunggu jawaban dri sbnrnya itu."hmm menurut gw sih oke lah,emng knp?"
"Hmm engga cmn kek.nya dia orngnya dingin deh,trus pinter ya ga?"ucap citra yg kebingungan
"Iyasih gw juga mikir klo dia itu orng nya dingin,pinter,cukup oke lah,tpi gw blom kenal deket sih jdi susah nebaknya,dia itu cowok yg susah d tebak sikapnya kek apa"ucap Reva smbil mengaduk mie ayam yg sudah ia pesan,"kalo menurut gw sih,dia itu ganteng,pinter,sikapnya dingin sih,pendiem kek nya,dn romantis iya gak sih"ucap nani yg ke baperan menghayal sosok danendra,"udh ah baper nih gw hehhe"ucap citra smbil cengengesan,"apaan sih lo cit,bucin nih ceritanya hahaha"ucap Reva smbil menggoda citra."eh gw lupa bawa uang nih,ketinggalan d kls tdi,gw ambil dulu ya"ucap Reva
"Ah udh pake uang gw dulu aja"ucap citra memberi saran,"gaush gw ambil dulu aja"ucap Reva smbil bergegas ke kls nya
Setelah smpai d kls nya Reva melihat danendra sedang duduk d kursi nya sndiri smbil memakan cemilan ringan dn memakai earphone d telinganya smbil memainkan hp nya,"cool bngt nih cowok,lumayan sih"ucap Reva d dlm hatinya,danendra yg sedang asik memainkan hp nya dn memakan cemilannya ini pun kaget melihat Reva yg memasuki kls nya itu,krna d dlm kls hanya ada danendra tdi "lo ga ke kantin"ucap Reva terhadap danendra yg sedang asik memainkan ponselnya itu,danendra pun tdak menjawab,Reva pun mengulangi kata² nya lgi terhadap danendra sampai 3 kali brturut turut,tpi ttp saja danendra tidak menjawabnya,Reva pun kesal dn malu nya Reva baru tersadar bahwa danendra sedang memakai earphone d kedua telinganya,akhirnya Reva pun malu,Reva pun memegang tangannya danendra untuk memanggilnya,"adaapa?ucap danendra smbil membuka earphone nya dn melihat tangan Reva memegang tangannya
"Hmm lo  ga ke kantin?"ucap Reva
"Engga gw bawa makanan sendiri"ucap danendra memperhatikan sikap nya yg dingin
"Oh knp ga beli d kantin aja?"
"Gpp mls"ucap danendra yg kmbali memasangkan earphone nya,"oh"ucap Reva dn bergegas ke kntin,"rese bngt tuh cowo untung gntng lu"ucap Reva d dlm hatinya.
Tringgg...bel peringatan masuk ke kls kembali pun berbunyi,smua murid masuk ke kls nya masing²
"Heh nama lo nendra ye kan,mau gabung ga sma gw sma yg lain?"ucap reza s anak rese,"engga usah sorry"ucap danendra yg masih asik dengan hp nya dn tidak memperdulikan ucapan reza tadi,"wiss mulai sok² an nih anak,heh lu tu anak baru disini jdi gaush bnyk gaya,gw yakin gabakal ada yg mau nemenin lu,sok bngt lo dia blom tau gw siapa"ucap reza yg menantang danendra,"hahaha"geng gerombolan anak rese itu menertawai danendra,"emng lo siapa"ucap danendra yg sepertinya tdak takut dngn geng reza itu,"widihh dia gak tau"ucap reza smbil memukul kencang meja danendra,"gw kasih tau lo ya,gw adalah ketua geng bad boy d sini,dn lo gausah sok² an sma gw,gw ga takut sma lo,klo perlu gw habisin lu skrng,anak baru belaga sok jadi"ucap reza yg menantang danendra,"ekhem bntr²,emng apa masalahnya sma gw anak baru,emng knp klo gw anak baru,lu mau nindes gw,lu mau bully gw,emng anak baru harus d perlakukan seperti itu ya d skolah ini,perasaan anak baru itu gaada bedanya sma anak LAMA,malah ada anak baru yg lebih pinter hebat yg bisa membanggakan skolah ini di banding anak lama"ucap danendra yg kesal atas perkataan reza tdi,"oh berani lu ya,mau ribut sma gw"ucap reza smbil memukul meja danendra,"stop,apa apaan sih kalian,dia anak baru ga pntes d perlakukan kek gitu,udh deh kalian cari hal positif aja d sini,plis deh udh jan bikin ulah lagi reza"ucap Reva untuk menghindari pertengkaran karna ia ketua kls dn sedang mencalonin untuk mnjadi osis walaupun otak pas²an,"awas lu ya"ucap reza yg menantang danendra,"hmm danendra lu harus hati² sma mereka,jan asal kek gini mereka itu gampang emosian"ucap Reva memperingatkan kpd nendra,"ya"ucap danendra yg smbil kembali memasang earphone nya,krna tidak ada guru yg masuk/freeclass.
Tunggu lanjutannya guys
Jan lupa d vote and follow oke Thank you

LOVING EACH OTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang