unexpected feelings

770 41 8
                                    

Sejak kapan perasaan ini muncul?

Sejak kapan aku mulai menganggapmu spesial?

Apa salah kalau aku menyukaimu?

Apakah perasaan ini hanya sekedar persahabatan?


~~UNEXPECTED FEELINGS~~


"Ishida!! ". Pagi ini, ichigo datang lebih awal dan ia bertemu dengan ishida. Lalu merangkulnya dengan biasa... Ya biasa... Seperti orang lain. Namun bagi ishida ini tidak biasa.

"P-pagi kurosaki... ". Balas ishida sambil membenarkan kacamatanya. Ichigo mengoceh hal tidak penting tentang kemarin sepulang dari soul society, ia agak malas mendengarkannya karena ada unsur rukia disana. Pagi ini sangat dingin jadi ia mengenakan syal namun tidak dengan ichigo yang hanya mengenakan jaket tebal saja.

"Kurosaki, apa mengenakan jaket saja tidak membuatmu kedinginan? ". Ichigo menggeleng dan melanjutkan cerita tidak pentingnya. Ishida pun berinisiatif, ia melepaskan syal miliknya dan mengalungkannya di leher ichigo. Baginya jaket tebal dan sarung tangan sudah cukup hangat tetapi ichigo hanya mengenakan jaket tebal dan tak mengenakan baju hangat lainnya jadi menurutnya lebih baik ia memberikan syal miliknya ke ichigo.

"Loh? Kenapa kau memakaikannya kepada ku? ". Ishida membenarkan syal yang ia pakaikan ke ichigo.

"Kau hanya mengenakan jaket tebal dan tak memakai baju hangat yang lain dan juga jaket mu tak kau rapatkan, jangan seperti orang kuat deh. Dimana mana manusia itu gak akan kuat dengan dingin 2°c! ". Omel ishida, ichigo tak mendengarkannya dan menarik ishida masuk kedalam sekolah.

"Gausah berisik lebih baik kita cepat ke sekolah sebelum ramai! ". Teriak ichigo sambil menarik ishida dengan berlari. Terlihat ishida yang sudah kewalahan karena larian ichigo yang cepat.

Setelah sampai di kelas, ichigo berkumpul dengan teman kelas biasanya. Inoue, sado rukia dll. Entah kenapa ishida seperti merasa tidak suka melihat ichigo dengan rukia.

istirahat ini ishida menyendiri sambil membaca bukunya di rooftop sekolah. Ia sudah terbiasa seperti ini sebelum pindah dari sekolah lamanya pun ia sudah suka menyendiri dan tak peduli akab sekitarnya. Tetapi baru kali ini ia menyukai seseorang dengan sangat kecemburuan, cemburu karena adanya orang ketiga yang sangat dekat dengannya.
"Huff... Dingin sekali... ". Ia pun masuk kembali ke kelas karena kedinginan, namun dikelas apa yang ia dapatkan? Ya ichigo dan rukia yang sedang berduan. Ada apa sih dengan ichigo dan rukia ia sangat penasaran. Sepulang dari soul society mereka sangat dekat.

Saat ishida sedang mencuri pandangan terhadap ichigo, ia ketahuan oleh ichigo. Ishida sedikit terkejut dan ia pura pura membaca bukunya lagi. Namun sudah terlanjur karena ichigo menghampiri ishida.

"Ishida, ada apa? ". Ishida tidak menjawab dan melanjutkan membaca bukunya. Dalam hati ishida seperti "kacau!! Bagaimana kalau kurosaki tau kalau aku diam diam menyukainya aaaa!!! " ya seperti itu.

"Ishida... Syalnya... Terima kasih ya ". Ia menyodorkan syal milik ishida, lalu yang punya melirik ke syal tersebut dan mengambilnya. Ishida bersikap agak dingin dengan ichigo. Namun ichigo berusaha keras agar berpikir ishida tak mempunyai maksud apapun.

Setelah ichigo meninggalkan ishida, ia sedikit lega dan memasukkan syalnya ke dalam tas. Ia tidak tahu harus mengatakan apa kepada ichigo tadi karena ia sangat gugup dan takut, takut ketahuan bahwa ia mencuri pandangan ke ichigo.

Unexpected Feelings [BLEACH BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang