Ide ini muncul saat aku mengangkat jemuranku, nah pas sibuk angkat baju, kucing ku pada nyamperin aku, ya seperti biasa nemeni aku 😅
.
.
.
Hari ini Jimin sangat senang, karna Hyung nya Park Chanyeol baru saja pulang dari Jepang, dan katanya dia membawa kucing yang selalu di inginkan Jimin dari dulu.
"Aku tidak sabar untuk pulang!! Oh tidak lupa juga dengan kookie?! Aku akan memperkenalkan kucing ku ke dia!", Jimin tepuk tangan tanda dia bahagia.
Taemin yang baru aja balik dari kantin ke bingungan melihat tingkah Jimin, karna dia penasaran dia samperin jimin.
"Yo Jimin, kenapa lu? Kok kayak gila gtu?", Taemin duduk di meja Jimin.
"Ahh aku gapapa kok hehe", cengir Jimin.
"Yakin lu? Atau kita ke UKS aja?"
"Nggaaa~ aku gapapa kok hehe"
"Yaudah deh kalau gapapa, gue balik dulu ya"
Jimin mengangguk
Tapi karna dia ga sabar, Jimin berlari ke kelas Jungkook.
.
Jimin melirik kesana kemari, dia sedang mencari Jungkook yang dia sangka Jungkook di dalam kelas, ternyata Jungkook tidak ada di dalam kelas, Jimin kesel terpaksa dia menunggu.
Tapi tiba-tiba pundak nya di tepuk seseorang dari belakang pintu kelas.
"Hei ngapain di depan pintu?"
Jimin kaget lalu dia menoleh
"kookie!!!"
"Loh kenapa kok kayak kaget banget gtu?", Jungkook bingung dengan ekspresi yang di keluarkan Jimin.
"Kookie! Kookie!", Jimin menggoyang-goyangkan tangan Jungkook.
"Eh ada apa kok senang banget?", Jungkook jadi Bingung tadi Jimin mengeluarkan ekspresi kaget sekarang malah happy banget.
"Kookiee~ Chanyeol hyung baru pulang loh~"
"Waduh serius? Kalau begitu otw ke rumah mu lah nanti hehe minta oleh-oleh sama kakak ipar", Jungkook sudah membayangkan apa yang akan di bawah Chanyeol hyung.
"Oh iya katanya dia membawa kucing!"
"Eh serius?! Kucing apa? Eh maksudnya kucing jenis apa?"
Jimin menggeleng
"Aku gatau kookie~ aku gatau jenis kucing nya!", Jimin menunduk.
"Jangan-jangan Chanyeol hyung membawa kucing seperti jenis kucing ku? Hihi", goda Jungkook.
"Ihh ga mungkin lah! Kalau gtu kenapa jauh jauh dia bawa kemari mending beli disini!", Jimin memonyongkan bibirnya.
Jungkook menelan ludah nya.
'tahan Jungkook! Tahan!', Jungkook ngelus dada Jimin ehh bukan dada nya.
"Udah coba vc kah kalian?"
"Ahh ponselnya tidak aktif, pesanku juga masih ceklis! Hufftt sebel"
"Yaudah tunggu pulang saja"
Jimin mengangguk senang
"Nanti aku perkenalkan dengan kucing mu ya kookie~"
"Ok chim!"
.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAT || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) Yoongi adalah kucing yang baru saja di pelihara Jimin, lalu Jimin memperkenalkan nya dengan kucing Jungkook, taehyung. kucing yang tidak suka dengan kucing mahal~